Catat! TEN NCT Gelar Fancon Perdana di Jakarta, Harga Tiket Dijual Mulai dari Rp1 Jutaan

Ten NCT bakal gelar Fancon perdana di Jakarta pada April 2024
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Member boy group WayV, Ten memulai debut solo pertamanya dengan merilis mini album pertamanya yang diberi judul "TEN". Debut solo perdana, Ten juga langsung menggelar FANCON pertama yang bertajuk 2024 TEN FIRST FANCON IN ASIA.

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

FANCON perdana Ten sendiri dimulai Sabtu dan Minggu lalu, 16 dan 17 Februari 2024 di Seoul, Korea Selatan. Tak hanya di Seoul saja, Jakarta juga masuk dalam list FANCON member berkewarganegaraan Thailand ini.

Di Jakarta, TEN akan menggelar konser di The Kasanblanka Hall, Jakarta pada Sabtu, 27 April 2024 mendatang.

Taeyong Resmi Wajib Militer, Dapat Dukungan Hangat dari Anggota NCT

Kabar ini diumumkan langsung oleh Applewood selaku promotor yang membawa Ten ke Jakarta. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui keterangan resmi promotor yang dikutip dari akun Instagram resmi mereka, tiket Fancon Ten ini akan dimulai pada Sabtu 24 Februari 2024 pada pukul 12 siang. Tiket ini khusus untuk WayZeNi Membership Pre-Sale Weverse.

So Sweet, Doyoung NCT Berikan Jaketnya ke Moon Ga Young yang Kedinginan

Sementara untuk penjualan tiket umum dari konser yang dipromotori oleh Applewood akan dimulai pada Minggu 25 Februari 2024 pada pukul 10.00. Tiket dapat dibeli melalui laman resmi TEN Fancon In Jakarta. 

Kategori tiket akan dibagi dalam seating alias duduk dan standing alias berdiri. Untuk kategori VIP (seating) akan dijual dengan harga Rp3 juta, ZONE A (seating) dengan harga Rp2 juta dan ZONE B (seating) dengan harga Rp1,5 juta. 

Beberapa benefit yang bisa didapatkan oleh WayZeini, (sebutan untuk penggemar WayV), antara lain yakni send off dan secara acak terpilih untuk mendapatkan sound check, signed polaroid, signed poster dan special photocard

Nantinya, dalam fancon ini TEN tidak hanya akan menampilkan lagu-lagu solo yang telah dirilis sebelumnya, tapi juga menampilkan lagu baru dari mini album perdananya TEN, yang berjudul Nightwakker yang telah dirilis pada 13 Februari 2024 lalu.

Nightwalker merupakan lagu bergenre dance pop yang lirik lagunya berisikan ketertarikan dan keunikan yang dimiliki oleh Ten.

Sebagai informasi, Mini album berjudul "TEN - The 1st Mini Album" ini berisikan enam lagu berbahasa Inggris. Lagu-lagu tersebut akan menunjukkan warna musik dari anggota NCT tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya