Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Doyoung NCT tuai pro kontra saat jadi model kampanye McDonalds
Sumber :
  • Instagram

Korea Selatan – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Doyoung NCT, idol yang bernaung di bawah SM Entertainment, lantaran menjadi sorotan setelah diumumkan sebagai model kampanye untuk Lucky Burger, salah satu produk dari restoran cepat saji McDonald's.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Namun sayangnya, pengumuman tersebut justru menimbulkan beragam reaksi di kalangan penggemar, bahkan mengundang kekecewaan terhadap Doyoung NCT. Mengapa? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Doyoung NCT

Photo :
  • Instagram @do0_nct
Daftar Deretan Kampus Besar di Amerika Serikat yang Demo Dukung Palestina

Dilansir dari Sports Seoul, Doyoung NCT baru saja diumumkan sebagai model kampanye untuk Lucky Burger, produk terbaru dari McDonald's yang secara resmi diluncurkan pada tanggal 26 Desember 2023. Keputusan ini diambil karena imej positif dan energi yang Doyoung pancarkan.

Lucky Burger sendiri adalah bagian dari kampanye amal yang telah diperkenalkan oleh McDonald's sejak tahun 2019. Sebagian dari keuntungan penjualan Lucky Burger akan disumbangkan untuk RMHC (Ronald McDonald House) di Korea, yang kemudian digunakan untuk mendukung fasilitas di sekitar rumah sakit bagi pasien dan keluarganya.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Doyoung NCT tuai pro kontra saat jadi model kampanye McDonalds

Photo :
  • Instagram

Selain menjadi model kampanye McDonald's, Doyoung juga terlibat dalam program World Food Programme (WFP) Korea, yang bertujuan memberikan bantuan pangan kepada masyarakat di Palestina. Namun, keputusannya menjadi model kampanye Lucky Burger McDonald's menuai berbagai respons pro dan kontra dari para penggemar.

Keputusan ini menuai pro kontra, terutama karena beberapa penggemar merasa tidak setuju dengan McDonald's sebagai restoran cepat saji asal Amerika Serikat yang dianggap pro-Israel. Isu sensitif terkait konflik Israel dan Palestina seringkali memicu perdebatan di kalangan masyarakat.

Akun Instagram Doyoung NCT pun dipenuhi dengan berbagai komentar kekecewaan dari penggemar. Bahkan, nama Doyoung menjadi trending topik di media sosial X (dulunya dikenal Twitter), di mana banyak penggemar menyuarakan pendapat mereka, bahkan ada seruan agar mereka berhenti mengikuti media sosial sang idol hingga jumlah followers kini diketahui berkurang.

Saat ini, situasi tersebut meninggalkan dampak di antara penggemar Doyoung NCT. Diskusi dan perdebatan terus berlanjut di media sosial, sementara agensi yang menaungi Doyoung, SM Entertainment, mungkin akan menghadapi tantangan dalam menanggapi reaksi yang bervariasi dari penggemar. Pihak agensi diminta agar lebih bijak dalam memutuskan kerja sama para artisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya