Vicky Prasetyo Dikabarkan Dekat dengan Marshanda, Ben Kasyafani Ungkap Hal Ini

Ben Kasyafani.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

JAKARTA – Media sosial beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh kabar terkait kedekatan antara Marshanda dengan Vicky Prasetyo. Hal itu bermula dari unggahan Marshanda di Instagram pribadinya.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Marshanda mengunggah beberapa foto selifie yang menampilkan kebersamaanya dengan Vicky Prasetyo. Dalam foto itu, keduanya berpose bahagia. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Marshanda mengaku belajar banyak hal dari Vicky Prasetyo. "Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you!!!" tulis Marshanda dikutip VIVA, Rabu, 27 Desember 2023.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

Pada saat ditemui awak media, Ben Kasyafani, mantan suami Marshanda mengaku tidak tahu apa-apa terkait kabar kedekatan Marshanda dengan Vicky. Ia mengaku tidak tahu apakah kabar itu benar atau tidak. 

"Nggak tahu juga sih, baru banyak yang ngomong aja dari temen-temen, sama pada nanya, ‘Emang bener?’, ya nggak tahu. Belum ketemu langsung," kata Ben Kasyafani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Desember 2023.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Diungkap Ben, dirinya baru sekali bertemu dengan Vicky Prasetyo. "Sama Mas Vicky juga baru ketemu sekali," ucapnya.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu, Marshanda memberi respons saat ditanya terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Ia tidak memberi jawaban pasti. Marshanda menjelaskan bahwa hubungannya dengan Vicky terjalin baik-baik saja. 

"Nggak ada apa-apa, baik-baik aja," kata Marshanda. "Saling support. Sudah sering ketemu dari dulu, udah sering satu acara bareng ya waktu itu yang ngehost ada Raffi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya