Hanung Bramantyo Patah Tulang Tertimpa Motor, Zaskia Adya Mecca Ternyata Gak Tau Suami Punya Moge

Zaskia Adya Mecca.
Sumber :
  • Instagram @zaskiadyamecca

JAKARTA – Sutradara Hanung Bramantyo hingga kini belum bisa beraktivitas normal karena masih dalam tahap pengobatan setelah kakinya patah dan harus dioperasi akibat tertimpa moge alias motor gede beberapa waktu lalu. Informasi itu awalnya disampaikan langsung oleh Hanung dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Pada saat ditemui awak media, istri dari Hanung, Zaskia Adya Mecca mengungkap kondisi terkini dari suaminya tersebut. Dijelaskan Zaskia, kondisi Hanung semakin membaik, hanya saja ia belum bisa beraktivitas lantaran kakinya belum boleh menapak selama dua bulan. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kakinya udah membaik ya Alhamdulillah," kata Zaskia di kawasan SCBD Jakarta, Selasa, 26 Desember 2023.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Empat hari ya kayaknya (dirawat). Belum dong (aktivitas belum kembali normal) karena belum bisa napak," tambahnya Zaskia.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Ada fakta menarik yang diungkap Zaskia terkait motor gede milik sang suami, Hanung. Ternyata Zaskia tidak tahu jika suaminya itu punya moge. Zaskia menduga jika motor itu sudah lama dibeli tapi selalu disimpan di studio.

"Dia kayaknya belinya udah lama tapi dia selalu taruh di studio dia. Jadi kalau dia ke Jogja sendiri dia taruh di rumah, pas aku mau ke Jogja dia balik umpetin ke studio," kata Zaskia. 

Bahkan, Zaskia mengaku sampai dengan saat ini dirinya belum pernah melihat motor tersebut.

"Aku juga belum lihat sampai sekarang. Kemarin aku sampai 'Mana motornya?', 'Enggak udah balik ke studio' (ketawa kecil)," kata Zaskia Adya Mecca.

Dalam kesempatan itu, Zaskia juga merasa jika kejadian yang menimpa suaminya itu juga menjadi pembelajaran berharga agar selalu bersabar dalam melakukan apapun. 

"Dia jadi belajar jadi orang yang lebih sabar kan biasanya grasak grusuk," kata Zaskia Adya Mecca.

"Kemarin semenjak kakinya ketiban motor, kan nggak boleh napak dua bulan. Jadi dia pergerakannya lebih pelan, jadi lebih melatih kesabaran dia dan itu bagus sih buat dia malah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya