Agnez Mo Unggah Momen Romantis dengan Adam Rosyadi di Jepang, Warganet Kompak Kasih Pujian

Agnez Mo dan Adam Rosyadi
Sumber :
  • Instagram: ryoshiadam

VIVA Showbiz – Penyanyi Agnez Mo menarik perhatian banyak publik karena foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya. Pelantun single Get Loose itu mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang kekasih, Adam Rosyadi.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dalam foto bernuansa hitam putih itu, Agnez dan Adam tampak tengah berada di Jepang dan mengenakan kimono. Tidak hanya itu, Agnez juga mengunggah foto-foto lainnya saat berada di Negeri Sakura, salah satunya ketika ia menikmati hidangan dengan latar belakang pemandangan di Jepang yang sangat indah. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Selain itu, juga ada foto selfie Agnez Mo dengan baju hitam. Berdasarkan lokasi yang ditandai dalam unggahan itu, Agnez dalam foto tersebut tampaknya tengah berada di Kyoto.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Agnez mengucapkan selamat Hari Natal.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Merry Christmas (emoji hati warna merah dan hijau) #grateful #AGNEZMO," tulis Agnez Mo dikutip VIVA, Selasa 26 Desember 2023. 

Sontak saja, unggahan Agnez mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih 164 ribu like dan mendapat lebih dari seribu komentar. Sederet warganet memberi komentar positif, mereka ikut merasa bahagia dengan unggahan Agnez itu.

"Mbak e...cantik banget kl rambutnya item gini ???? selamat merayakan Natal,” kata netizen.

"Adam makin kesini makin mempesona loh klo diliat2,” timpal yang lain.

"Awww so sweet .bahagia terus kalian..langgeng trs,” tutur warganet.

Jika dilihat dari unggahan di Instagram pribadi Adam Rosyadi, ia juga sering mengunggah kebersamaannya dengan Agnez Mo. Terbaru, Adam mengunggah foto bersama Agnez pada 11 Desember 2023 lalu.

Dalam foto yang diunggah, Adam terlihat merangkul pinggang Agnez, sementara Agnez menyandarkan kepalanya ke bahu Adam, keduanya kompak mengenakan busana hingga sepatu bernuansa hitam putih. Adam tidak menuliskan caption apapun dalam unggahannya, ia hanya menyematkan emoji hati berwarna putih. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya