Tiko Aryawardhana Cium BCL di Pinggir Kolam Renang, Netizen Heboh Komen Gini

BCL dan Tiko Aryawardhana.
Sumber :
  • Instagram @itsmebcl

BALI – Kebahagiaan terus dirasakan oleh pasangan pengantin baru Bunga Citra Lestari atau BCL dengan Tiko Aryawardhana. Keduanya telah resmi menikah belum lama ini yakni pada Sabtu, 2 Desember 2023, di Bali. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Saat itu, pernikahan BCL dan Tiko dihadiri banyak tamu undangan seperti keluarga dan teman-teman. Setelah resmi menikah, BCL kerap mengunggah momen kebersamaannya dengan Tiko ke Instagram. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Terbaru adalah, BCL mengunggah foto yang menampilkan momen bulan madunya dengan Tiko di pulau Bali. Ada beberapa foto yang diunggah BCL, di slide pertama menampilkan pose romantis pasangan suami istri itu. Keduanya berpose di pinggir kolam renang.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Hal yang menarik perhatian adalah, dalam foto itu Tiko tampak mendaratkan ciuman mesra di pipi sang istri, BCL. Ekspresi wajah tersenyum bahagia terlihat jelas di wajah BCL ketika dicium oleh sang suami.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

"Suasana santai, tawa keluarga, dan sentuhan bulan madu yang ajaib.. Karena liburan harusnya santai seperti Minggu pagi," tulis BCL sebagai caption dalam bahasa Inggris dalam unggahannya, dikutip VIVA, Selasa, 26 Desember 2023.

Unggahan romantis BCL itu mendapat beragam respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari lima ratus komentar dan mendapat lebih 173 ribu like. Banyak dari warganet yang ikut merasa bahagia dan memberi doa terbaik untuk BCL dan Tiko.

"Bahagia selalu BcL tiko Noah sekeluarga ?? smoga kalian selalu bahagia selalu,” kata netizen.

"Mukanya miripp jodoh,” timpal yang lain.

"Bahagia melihat kebersamaan kemesraan mereka, gemes deh, sehat semangat selamat mom Unge (BCL) n pap Tiko Noah,” ujar warganet.

Sebelumnya, Tiko menikahi BCL dengan mas kawin atau mahar berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 212 gram. Sebelum dipersunting Tiko, BCL pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada November 2008. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki. Ashraf Sinclair kemudian meninggal dunia pada Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya