Menerawang Tahun Depan, Roy Kiyoshi: Takut Banget, Bulan 4 Tanggal 4 Tahun 2024!

Roy Kiyoshi
Sumber :
  • Instagram/roykiyoshi

VIVA Showbiz – Roy Kiyoshi menerawang banyak hal yang akan terjadi di tahun 2024. Berdasarkan kemampuan indigonya, Roy Kiyoshi mengungkapkan bahwa ada banyak energi yang datang dari tahun depan sehingga membuat dirinya bingung sekaligus khawatir tentang apa saja yang akan terjadi.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Pria 38 tahun itu merasakan adanya hawa panas yang datang dari penerawangan tahun depan. Sayangnya, Roy Kiyoshi tidak bisa memastikan dari mana asal hawa panas tersebut. Ia menduga ini ada kaitannya dengan kondisi politik di Indonesia yang akan semakin memanas jelang Pemilu pada Februari 2024 mendatang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

“Versi Roy sebenarnya di tahun 2024 itu, saya merasakan banyak energi yang sangat panas sekali. Mungkin karena kondisi politik ya, itu akan naik banget tensinya," ujar Roy Kiyoshi, melansir tayangan Youtube, Selasa 26 Desember 2023.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Akan tetapi sejauh ini Roy Kiyoshi masih belum merasakan penerawangan batin. Ia tidak bisa memperkirakan apakah nantinya kondisi politik yang memanas ini terdapat kerusuhan atau tidak.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Tapi saya masih belum melihat penerawangan batin. Apakah ada kerusuhan-kerusuhan atau tidak. Tapi saya merasakan ramai-ramai aja gitu. Kayak ramai banget," jelasnya.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi tidak menyebutkan secara gamblang fenomena apakah yang akan terjadi di negeri ini pada tahun depan. Namun, ia justru merasakan ketakutan yang mendalam, tepatnya sekitar tanggal 4 bulan April. Menurut Roy Kiyoshi, akan ada kejadian yang menakutkan di hari itu, namun ia enggan menyampaikan karena takut perkiraannya meleset.

"Takut banget di tahun 2024. Bulan 4, tanggal 4, tahun 2024 itu. Kayak takut aja gitu ngejadiin sesuatu, tapi ngga berani bilang. Tapi terasakan energi panas seperti itu, tanggal 4 bulan 4, tahun 2024," tegas Roy Kiyoshi.

Selain menerawang bagaimana fenomena yang akan terjadi di tahun 2024, Roy Kiyoshi juga melihat nasib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan yang beberapa bulan belakangan ini dikabarkan tengah retak. Rou Kiyoshi mengaku melihat adanya masalah di rumah tangga mereka berdua namun tidak dapat memastikan lebih jauh karena tak mengenal Ria Ricis maupun Teuku Ryan secara pribadi.

"Aku melihat memang ada keretakan tapi saya pribadi, saya ngga kenal Ria Ricis. Siapa dan bagaimana secara personal. Tapi, saya berharap pernikahan mereka bisa berjalan dengan baik dan lanjut," kat Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

Roy Kiyoshi menyarankan agar Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa menjalin komunikasi yang lebih baik lagi ke depannya agar rumah tangga mereka lebih awet. Ia juga meminta agar Ria Ricis dan Teuku Ryan saling introspeksi diri supaya menemukan jalan keluar dari masalah yang mereka miliki, termasuk kemungkinan soal orang ketiga.

"Menurut aku, dua-duanya, harus saling introspeksi diri di tahun 2024. Mungkin ada orang ketigakah? Mungkin seperti itu, ya. Cuma saya enggak bisa bilang yang mana yang ada orang ketiga. Cuma memang, kalau sudah situasinya panas mungkin sulit," kata Roy Kiyoshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya