Cinta Produk Lokal, Zaskia Adya Mecca Ngaku Tak Tertarik Beli Produk Fashion Mewah Luar Negeri

Zaskia Adya Mecca
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Zaskia Adya Mecca bercerita mengenai perannya sebagai seorang ibu, salah satunya yakni membeli dan memilih baju untuk keenam anaknya. Diakui Zaskia, dirinya tidak memiliki patokan budget atau biaya khusus untuk membeli pakaian untuk anak-anaknya.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Diungkap Zaskia, dirinya lebih sering membeli baju untuk anak yang paling besar. Karena baju-baju itu nantinya akan turun dan digunakan oleh anak-anaknya yang lebih kecil.

"Budget sendiri gak lagi, seiring waktu aja dan Alhamdulillah karena anak-anaknya bedanya umurnya gak terlalu jauh jadi kadang-kadang yang aku beli hanya umur yang paling gede. Jadi pokoknya kalau yang nomor 5 sama nomor 4 pasti dapatnya turunan-turunan terus jadi ya agak awet ya," kata Zaskia ditemui dalam acara Mooi Heartmade di kawasan SCBD Jakarta, Selasa, 26 Desember 2023. 

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Punya enam orang anak, Zaskia mengaku sangat memperhatikan barang-barang khsusunya pakaian yang dibeli untuk buah hati. Zaskia memperhatikan harga dan tentu saja kenyamanan. 

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

"Enggak lagi (enggak beli baju kalau harganya tinggi meski nyaman). Gini ya punya anak 6 ya jadi kalau beli baju beli apapun itu pasti aku pertimbangkan banget, buat apa aku beli barang yang harganya mahal tapi kalau aku bisa dapetin dengan harganya jauh lebih murah tapi kualitasnya sama," kata Zaskia. 

"Nah kalau Mooi ini aku senangnya harganya gak terlalu mahal brandingan-nya tetap terjaga terlihat bagus, terus kualitasnya pun oke banget," tambahnya.

Lebih lanjut, Zaskia mengaku tidak pernah membelikan busana mewah dari brand-brand ternama luar negeri untuk anak-anaknya. Bukan hanya untuk anak, Zaskia juga mengaku tidak tertarik membeli busana dari brand luar untuk dirinya sendiri, ia lebih memilih busana dari brand lokal. 

"Gak pernah (beli busana dari brand-brand mewah luar negeri). Aku juga gak punya dan gak tertarik. Dan Alhamdulillah ternyata kan karena brand dalam negeri lebih punya statement sesuai dengan karakter kita orang Indonesia," kata Zaskia.

"Kalau brand luar kan pasti mereka punya visi misi sendiri, punya statement masing masing. Jadi kenapa aku pilih brand Indonesia karena kita pasti punya visi misi yang sama, identitas yang sama juga," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya