Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Acha Septriasa
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Morgan Oey merasa sangat senang dan bersyukur karena impiannya untuk beradu akting dengan Acha Septriasa akhirnya bisa terwujud dalam film Suami yang Lain. Diketahui, dalam film itu Morgan dan Acha beradu akting sebagai pasangan suami istri.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Diungkap Morgan, beradu akting dengan Acha sudah ada di daftar keinginan atau bucket list-nya sejak lama dan senang karena terwujud di tahun 2023 ini. Dalam film Suami yang Lain, Morgan berperan sebagai Danan, sementara Acha berperan hadi Olivia.

"Jujur ini bucket list aku yang istilahnya tercapai di tahun ini, bisa main sama Acha dan aku senang banget karena pas workshop, skripnya benar benar kita bedah ya, Cha," kata Morgan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Desember 2023. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Morgan mengaku dirinya terbilang baru di dunia film, tidak sesenior Acha. Meski selama ini tidak pernah satu projek bareng, namun keduanya sudah saling berkominikasi sejak tahun 2018. Morgan berharap bisa main film bareng Acha. Keinginan itu akhirnya terwujud.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Ya aku kan pemain baru di film, tapi gak pernah ada satu projek bareng, tapi kita selalu saling apresiasi dari tahun 2018 ya kita saling DM ya, someday semoga bisa kerja bareng," kata Morgan.

Morgan merasa sangat beruntung karena sekalinya impiannya itu terwujud, dirinya langsung dipasangkan dengan Acha sebagai suami istri. Morgan berusaha agar pantas bersanding dengan Acha. 

"Ya biasanya kan kalau misalnya kita mimpi paling dikasih jadi temennya dia, atau jadi saudara dia. Tapi ini bener-bener dikasih tanggung jawab gitu sama produser, sama sutradara, sama penulis ya mas Benny Setiawan untuk bersanding dengan Acha. Jadi gimana caranya aku harus merasa pantes bersanding sama seorang Acha," kata Morgan.

Selain Acha dan Morgan, film Suami yang Lain juga dibintangi oleh Omar Daniel, Alex Abbad, Samuel Rizal, Anya Geraldine, dan yang lainjya. Film yang digarap oleh sutradara John De Rantau ini akan tayang mulai 4 Januari 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya