Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Yoona SNSD cicip bika ambon
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA  – Yoona Girls Generation atau SNSD datang ke Indonesia dan menggelar fan meeting atau jumpa penggemar pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024, bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Fan meeting bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA” itu dipromotori oleh Bestie Entertainment.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Para penggemar sangat antusias datang ke acara fan meeting itu dengan mengenakan busana mayoritas berwarna merah muda dan juga membawa light stick. Mereka tampak antusias untuk melihat Yoona secara langsung.

Acara fan meeting itu digelar kurang lebih pada pukul 15.00 WIB. Yoona naik ke atas panggung dengan mengenakan gaun polos berwarna biru muda dengan hiasan di kepala. Yoona membuka fan meeting itu dengan membawakan lagu When The Wind Blows. 

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

"Apa kabar. Senang bisa bertemu kalian semua karena saya sudah sangat kangen kalian. Jakarta adalah kota indah. Karena kalian sudah lama menunggu, mari kita membuat kenangan indah bersama," kata Yoona di atas panggung menyapa penggemar. 

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Sebagai informasi, acara fan meeting itu dipandu oleh Indra Herlambang. Acara tersebut dibagi menjadi beberapa segmen, salah satu segmen menampilkan Yoona mencoba makanan Indonesia yakni bika ambon.

Pada saat diberi bika ambon, wanita kelahiran Seoul itu tampak mencicipinya. Ia kemudian memberi pujian dan menilai jika bika ambon adalah makanan yang enak, manis dan kenyal. 

"Kayak roti, kayak kue kenyal-kenyal gitu, ini kayak ada wangi-wangi buah-buahannya, kayak bolu. Segar dan manis juga. Enak," kata Yoona. 

"Saya ngerasa kayak ada buah-buahannya gitu. Atau wangi bunga," tambahnya.

Lebih lanjut, Yoona memuji bika ambon sebagai makanan dengan cita rasa yang sangat enak. Dalam kesempatan itu, Indra juga menjelaskan bahan-bahan pembuatan bika ambon kepada Yoona. 

"Ini makanan penutup kali ya. Enak banget," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya