Rajin Olahraga di dalam Tahanan, Berat Badan Ammar Zoni Turun

Ammar Zoni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

JAKARTA  – Aktor Ammar Zoni hingga saat ini masih mendekam di dalam tahanan Polres Metro Jakarta Barat. Diketahui, Ammar diamankan pihak kepolisian karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Pada saat dihubungi awak media, kuasa hukum Ammar, Jon Mathias mengungkap kliennya itu saat ini berada dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja secara fisik atau psikis. Kemudian, berar badan Ammar juga turun sehingga tampak lebih kurus.

"Ya kondisinya (Ammar) baik, berat badannya udah turun. Kemudian psikisnya sudah baik dia kan lebih belajar mempasrahkan diri. Sekarang ini dia ikhlas lah," kata Jon Mathias, baru-baru ini.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Jon mengungkap berat badan Ammar saat ini turun dan semakin kekar lantaran rajin olahraga seperti sit up dan push up. Ammar fokus memperbaiki diri dari berbagai aspek.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Ya sekaran berat badannya dulu sampai 100, kalau sekarang 85an lah, ya lumayan karena setiap pagi olahraga dia sit up dan push up, jadi badannya makin kekar gitu," kata Jon Mathias.

"Fokus dengan memperbaiki diri, jadi masalah psikis udah ilang, dia fokus beribadah, dan emosinya udah gak ada lagi ya lebih pasrah. Mungkin dia merasa setelah ditahan godaan dunia yang bisa dihindari dan bisa kembali ke Allah," tambahnya.

Selain itu, Ammar juga semakin mendekatkan diri kepada Tuhan dengan rajin beribadah seperti salat tepat waktu, puasa Senin Kamis, dan yang lainnya. Ammar semakin fokus dengan kehidupan akhirat.

"Lebih banyak ibadah dengan salat tepat waktu, dzikir, terus puasa Senin Kamis, jadi dia lebih fokus di situ tidak memikirkan apapun seperti di dunia luar," kata Jon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya