Naura Ayu Ingin Nikah Muda, Belajar dari Series yang Dibintangi

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Naura Ayu membintangi series berjudul Santri Pilihan Bunda dan beradu akting dengan Fadi Alaydrus. Dalam series yang akan tayang di Vidio itu, Naura yang berperan sebagai Aliza diceritakan menjalani pernikahan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Pada saat ditemui, Naura yang kini berusia 18 tahun mengaku memiliki keinginan untuk menikah muda. Maka dari itu, ia belajar dari series yang dibintanginya ini. Terlebih, Naura juga kerap berdiskusi dengan orang tua tentang kehidupan berkeluarga. 

"Sebenarnya tuh aku dari dulu emang pengin banget nikah muda. Jadi ini aku merasa sekalian belajar. Aku sering banget deep talk sama mama dan papaku. Papaku sering kasih pesan kalau jadi istri begini, mama juga 'Kalau jadi ibu begini, kalau jadi istri begini, jadi anak mama begini'," kata Naura Ayu di kawasa Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Wanita kelahiran Jakarta itu merasa, menikah muda adalah hal yang baik dan tepat jika dilakukan dengan niat untuk beribadah dan karena cinta. Jika niatnya untuk kebaikan, maka Naura merasa akan baik-baik saja. 

"Menurut aku nikah muda akan baik selama niatnya untuk ibadah dan karena cinta ya. Jadi insya Allah karena niatnya ibadah akan baik-baik aja. Tapi semua ada di pilihan masing-masing,” katanya.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Lebih lanjut, Naura mengaku saat ini dirinya sedang fokus ke karier di dunia hiburan Tanah Air, ia merasa memiliki banyak peluang. Naura ingin menikah suatu hari nanti di saat yang tepat. 

"Mama papaku sih sebenarnya karena aku anak pertama, aku masih kerja, dan Alhamdulilah peluang aku masih banyak, aku mau fokus dulu di karier aku. Kalau udah jadi suami istri gak terlalu bisa kayak sekarang kan," kata Naura.

"Jadi untuk saat ini aku masih fokus dan orang tuaku juga tau one day kalau nikah itu pasti aku udah siap jadi istri dan ibu. Tapi aku harus ngobrol sama suamiku kalau aku gak bisa meninggalkan karier aku," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya