Dinyinyir Numpang Tenar Sama Lesti Kejora, Rizky Billar: Gua Hasilin 200 Juta Sehari

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz – Rizky Billar lagi-lagi digunjing oleh para netizen yang menyebutnya hanya mau numpang tenar lewat nama besar Lesti Kejora. Netizen menilai Rizky Billar dulunya hanya seorang pemain sinetron yang bahkan tidak cukup terkenal, tetapi semua itu berubah sejak ia menikah dengan Lesti Kejora. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Salah satu netizen bahkan membahas lagi kasus KDRT yang dulu viral karena Rizky Billar hampir saja di penjara karena laporan istrinya sendiri. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Menanggapi hal itu, Rizky Billar mengakui bahwa ia memang memanfaatkan momentum viral itu untuk menghasilkan lebih banyak uang dan pekerjaan. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

"Ada benarnya kalimat lu karena gua saat viral itu bener-bener 'maksimalin' moment makanya gua bisa nego sendiri fee per episode 10x lipat saat itu. Anda itu bukan accountant manager Lesti jadi jangan sok tahu," cuit Rizky Billar di akun X, dikutip Sabtu 2 Maret 2024.

Lesti Kejora mendapat kue ulang tahun dari Rizky Billar

Photo :
  • IG @rizkybillar
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Rizky Billar tak mau dibilang hanya numpang tenar berkat nama besar Lesti Kejora dan popularitasnya yang tinggi karena bakat bernyanyi. Menurut Rizky Billar, kesuksesannya dengan Lesti Kejora yang saat ini didapatkan merupakan hasil dari bersinergi dan kerja sama mereka berdua. 

"Dan perlu diinget, betul gua semakin melambung namanya semakin kaya semenjak ketemu sama istri karena kami bersinergi," ujarnya. 

Namun tak dipungkiri oleh Rizky Billar bahwa yang sudah membantunya untuk mendapatkan popularitas seperti sekarang ini tak lepas dari para pennggemar. Bahkan ketika saat itu kasusnya sedang viral, Rizky Billar bisa mendapatkan bayaran hingga Rp200 juta dalam sehari. Ia sesumbar soal penghasilan yang didapatkan berkat masalahnya saat itu. 

"Tapi yang lebih tepat adalah gua begini karena LESLAR Lovers. Dari situ gua dapat job TV 4 program sehari dan ngasilin hampir 200 jt/sehari, nilai-nilai endorse meningkat. Karena apa? Karena ENGAGEMENT meningkat dengan dahsyat saat itu," jelas Rizky Billar. 

Ia juga menegaskan tidak semua orang yang sedang viral bisa mempertahankan posisinya atau menghasilkan banyak uang seperti dirinya. Bagi Rizky Billar, tanpa strategi atau cara berpikir yang tepat, momen viral hanya akan terjadi sesaat saja. 

"Dan ga semua orang Viral bisa maintain ya. Tanpa otak dan rezeki dari Tuhan viral cuma sesaat," tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya