Kartika Putri Singgung Richard Lee Sara soal Backgroud Edukasi

Kartika Putri
Sumber :
  • IG @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Hubungan antara Kartika Putri dengan dr. Richard Lee kembali memanas. Setelah sebelumnya dr. Richard Lee turut berkomentar tentang sakit yang dialami oleh Kartika Putri hingga menyinggung kemungkinan penyakit yang dialami Kartika Putri karena skincare abal-abal.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Kini Kartika Putri kembali memberikan kritikan pedas kepada dr. Richard Lee. Diungkap Kartika Putri dirinya merasa miris dengan sikap dr. Richard Lee yang tidak memiliki rasa kemanusiaan dengan memperolok seseorang yang sedang sakit di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

“Sedih, miris karena dia kan backgroundnya seorang dokter. Harusnya dokter itu kan disumpah untuk memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi, rasa empati yang tinggi bukan melihat yang sakit malah diperolok,” kata Kartika dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Tak hanya itu saja, Kartika Putri juga menyinggung soal nyinyiran dr. Richard Lee terkait dengan pengobatan yang dijalani istri Usman bin Yahya di Singapura hingga menyinggung soal dokter Singapura yang tak bisa mengaji. 

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

“Lucunya mempermasalahkan aku berobat di Singapur apakah dokternya bisa ngaji itu kan terlalu nyinyir buat aku. Karena hak pribadi seseorang dalam memilih proses penyembuhan penyakitnya,” katanya.

Kartika Putri memilih dokter untuk menangani masalah autoimunnya sesuai dengan masalah yang dialaminya. Dia malah menyebut dr. Richard Lee Sara lantaran mengaitkan dokter di Singapura yang menanganinya dengan mengaji. 

“Kedua kriteria dalam memilih dokter itu kan yang paling penting dokter yang tepat. Ketika aku punya masalah kulit ke dermatologi. Kalau disangkut pautkan dengan mengaji buat aku itu udah sara banget,” ujar dia.

Kartika Putri

Photo :
  • Tangkapan Layar

Dia juga menyinggung soal gelar pendidikan kedokteran yang dimiliki dr. Richard Lee. Dengan background itu kata Kartika Putri seharusnya dr. Richard Lee bisa mengedukasi masyarakat bukan malah menyinyir seseorang yang ditimpa musibah sakit. 

Sebagai informasi, Kartika Putri beberapa waktu lalu sempat mengalami masalah pada kondisi kesehatannya. Wanita 33 tahun ini sempat mengalami luka seperti melepuh  di beberapa titik wajahnya. Tak hanya wajahnya saja, luka tersebut juga menjalar ke lidah hingga langit-langit mulutnya.

Lantaran penyakitnya itu, Kartika Putri sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya