Teuku Ryan Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Ria Ricis: Ada Apa?

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

JAKARTA  – Teuku Ryan angkat bicara saat ditanya terkait apakah hubungannya dengan Ria Ricis akan kembali akur dan bersama di bulan Ramadhan yang akan segera datang. Ryan meminta doa terbaik untuk rumah tangganya itu. 

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Mohon doanya aja ya," kata Teuku Ryan sambil tersenyum saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sebagai informasi, Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Saat ini, proses perceraian itu masih bergulir.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Ryan berharap, bulan Ramadhan tahun ini dapat berjalan dengan lancar. Ia juga sudah melakukan persiapan seperti pikiran dan hati harus bersih demi menyambut bulan penuh berkah. Ryan juga memiliki target untuk menjadi sosok yang jauh lebih baik lagi. 

"Hati, pikiran harus bersih semuanya untuk mempersiapkan Ramadhan biar lancar semuanya," kata Teuku Ryan.

Pamer Foto Prewedding, Putri Isnari Banjir Pujian hingga Disebut Kajol Indonesia

"Targetnya adalah ingin menjadi lebih baik aja ke depannya," tambahnya.

Lebih lanjut, Ryan merasa sangat senang dan bersyukur karena mendapat kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan Ramadhan. Buka puasa bersama keluarga, jadi salah satu momen yang dirindukan Teuku Ryan saat Ramadhan.

"Momen-momen itu (buka puasa bersama keluarga saat Ramadhan) kan pasti kita kangenin, Alhamdulullah juga kita masih diberi rezaki umur bisa ketemu lagi sama Ramadhan berikutnya," kata Teuku Ryan. 

"Dan Alhamdulillah kita bisa memanfaatkan untuk kebaikan semuanya karena kita nggak pernah tahu ya apakah kita masih ketemu di Lebaran ke depan atau nggak  jadi kita puas-puasakan ibadah, amal," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya