Kiki Amalia Melahirkan Secara Normal di Usia 42 Tahun, Suami Sempat Sarankan Caesar?

Kiki Amalia dan suami, Agung Nugraha.
Sumber :
  • Instagram @kikiamaliaworld.

JAKARTA  – Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Kiki Amalia dan sang suami, Agung Nugraha. Belum lama ini, tepatnya pada Rabu, 28 Februari 2024, keduanya dikaruniai anak pertama. Kiki yang kini berusia 42 tahun melahirkan bayi perempuan. 

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Kiki dalam unggahan di Instagram pribadinya. Pada saat ditemui, Agung Nugraha menjelaskan bahwa Kiki melahirkan secara normal. Dokter terlebih dahulu memeriksa keadaan Kiki sampai akhirnya memungkinkan untuk melahirkan secara normal.

"Kalau dokter di sini dia sangat teliti bagus. Dia mengecek kalau ini memungkinkan untuk normal ya normal, ternyata di sini normal, ya sudah," kata Agung Nugraha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Sebagai suami, Agung awalnya sempat menyarankan agar Kiki melahirkan secara caesar. Namun, Kiki sendiri ingin melahirkan secara normal. Terlebih orang tua juga memberi dukungan.

"(Melahirkan) Normal, kalau dari awal sih saya menyarankan untuk caesar saja cuma dukungan dari keluarga yang lain, orang tua saya, orang tua nya Kiki dan Kiki nya juga maunya normal jadi yaudah normal aja," kata Agung Nugraha.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Proses persalinan Kiki berjalan dengan lancar dan tidak memakan waktu lama. Agung merasa sangat bersyukur. Sebagai informasi, Kiki Amalia dan Agung Nugraha resmi menikah pada 27 November 2022. Akad nikah keduanya digelar di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. 

"(Proses melahirkan) Lancar Alhamdulillah, begitu datang ke sini pembukaan 8 dokter dateng 10 menit, 15 menit, keluar. Gak ada gimana-gimana, aku juga kaget yakan santai aja melahirkannya, gak yang teriak gimana," kata Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya