Gelar Fan Meeting, Yoona Ngaku Rindu Penggemar Indonesia

Yoona Fan Meeting Tour
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA  – Salah satu member dari girlband Girls Generation atau SNSD, Lim Yoona atau Yoona, menggelar fan meeting di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024. Fan meeting bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA” itu dipenuhi penggemar yang mengenakan baju mayoritas berwarna merah muda atau pink.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Para penggemar sangat antusiasi, banyak dari mereka yang membawa light stick saat datang ke Istora Senayan. Merka tampak antusis untuk melihat langsung Yoona.

Acara fan meeting itu digelar kurang lebih pada pukul 15.00 WIB. Sebelum Yoona naik panggung, penonton berteriak memanggil nama Yoona menanti kehadirkan sang idola. Yoona naik ke atas panggung dengan mengenakan gaun polos berwarna biru muda dengan hiasan di kepala.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Yoona naik ke atas panggung dan langsung membawakan lagu berjudul When The Wind Blows. Penonton ikut bernyani bersama. 

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Setelah bernyanyi, Yoona melambaikan tangan ke penonton yang memenuhi area Tennis Indoor Senayan. Ia kemudian menyapa para penonton dan mengaku merasa sangat senang biasa bertemu penggemar di Indonesia. Ia mengaku rindu penggemar di Indonesia. 

Yoona Fan Meeting Tour

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Apa kabar. Senang bisa bertemu kalian semua karena saya sudah sangat kangen kalian. Jakarta adalah kota indah. Karena kalian sudah lama menuggu, mari kita membuat kenangan indah bersama," kata Yoona di atas panggung. 

Setelah itu, Indra Herlambang naik ke atas panggung dan bertindak sebagai pembawa acara. Indra juga tampak memuji kecantikan Yoona. 

Yoona merasa sangat berterima kasih kepada para penggemar yang sudah datang. Fan meeting yang dipromotori oleh Bestie Entertainment itu berlangsung meriah.

"Saya kangen kalian semua," kata Yoona.

Ini bukan kali pertama Yoona datang ke Indonesia. Sebelumnya, ia sempat datang ke Indonesia untuk melakukan syuting iklan kosmetik. 

"Waktu itu apa ya (datang ke Indonesia). Waktu itu saya pernah ke sini untuk iklan kosmetik," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya