Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA  – Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024. Fan meeting bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE in JAKARTA” itu dipromotori oleh Bestie Entertainment.

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Acara fan meeting tersebut berlangsung sukses dan meriah selama kurang lebih dua setengah jam, dimulai pada pukul 15.00 WIB. Yoona naik ke atas panggung dengan mengenakan gaun berwarna biru muda. Yoona membuka acara fan meeting itu dengan membawakan lagu berjudul When The Wind Blows.

Yoona merasa sangat senang bisa datang ke Indonesia dan bertemu dengan para penggemar. Ini bukan kali pertama, Yoona terakhir kali datang ke Indonesia pada tahun 2019 lalu.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

"Waktu itu apa ya (datang ke Indonesia). Waktu itu saya pernah ke sini untuk iklan kosmetik," kata Yoona di atas panggung.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Yoona baru tiba di Indonesia sekitar Minggu dini hari, setelah sebelumnya menggelar acara fan meeting di Manila, Filipina. "Saya sampai sini subuh tadi sebelumnya saya dari Manila. Nyampe hotel jam 2 subuh," kata Yoona.

Yoona juga menjawab pertanyaan-pertanyaan dari penonton dan memilih beberapa orang penonton untuk naik ke atas panggung dan berfoto bersama. Wanita kelahiran Seoul itu senang bisa bertemu dan berinteraksi dengan para penggemar di Indonesia.

"Ini memang segmen favorit saya. Saya selalu pengin tahu pertanyaan dari fans, bisa ketemu langsung rasanya senang sekali," kata Yoona.

Yoona juga membawakan lagu berjudul Knock. Ia merasa senang dan berterima kasih kepada semua penonton yang sudah datang.

"Waktu cepat berlalu ya. Terima kasih karena anda hari ini tambah seru. Saya juga ingin sering-sering ke sini," ucap Yoona.

Yoona bahagi karena bisa membuat kenangan indah dengan penggemar di Indonesia. Yoona menutup acara fan meeting itu dengan berfoto bersama dengan seluruh penonton dan membawakan lagu Deoksugung Stonewall Walkway dengan mengenakan baju berwarna merah muda.

"Terima kasih sudah memberi kenangan baik. Kita akan bertemu lagi ya. Sehat-sehat dan berbahagia selalu. Terima kasih. Hati-hati pulangnya ya sampai jumpa lagi," kata Yoona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya