Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

YoonA SNSD
Sumber :
  • Instagram @yoona__lim

VIVA Showbiz – Penyanyi cantik Im Yoon Ah atau yang kerap disapa Yoona SNSD sukses menggelar acara fan meeting bertajuk "Yoona Fan Meeting Tour: Yoonite in Jakarta" di Tennis Indoor Senayan pada Minggu, 3 Maret 2024 kemarin.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Yoona SNSD sukses memberikan penampilan yang memukau dalam acara fan meeting yang digelarnya kemarin.  Tampil cantik dan anggun mengenakan balutan gaun layaknya Cinderella dalam cerita dongeng, Yoona SNSD sukses memanjakan telinga dan mata penggemarnya yang hadir dalam acaranya tersebut.

Yoona mengenakan dress berwarna biru, sepatu kaca, serta aksesori berupa bandana yang mirip dengan milik Cinderella. Tampil bak Cinderella, artis berusia 33 tahun tersebut juga berhasil membuat para penggemarnya terkejut dengan aksinya di atas panggung.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Seperti salah satunya, saat ia mencoba mengcover lagu penyanyi asal Indonesia, Awdela yang berjudul 'Tertawan Hati'. Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Yoona SNSD Cover Lagu Tertawan Hati

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Dilihat dari unggahan video akun TikTok @kicepmawe pada Senin, 4 Maret 2024 ini Yoona SNSD terlihat berdiri anggun mengcover lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Indonesia, yakni Awdella berjudul Tertawan Hati. 

Yoona berhasil menyanyikan lirik demi lirik lagu yang berhasil membuat galau seisi gedung. Tak hanya fasih dalam bernyanyi, ia juga berhasil memainkan ekspresinya saat menyanyikan lagu yang tengah viral di Indonesia ini.

Dalam unggahan video yang beredar, Yoona berhasil memasang mimik sendu seolah-olah ikut merasakan sakit seperti yang tercermin dalam lirik lagu tersebut. Sontak saja hal ini menuai decak kagum penggemarnya yang hadir di lokasi acara fan meeting. Hal tersebut, lantaran suara indah Yoona berhasil membuat penggemarnya jadi ikut terbawa perasaan.

Tidak heran jika banyak penggemar maupun warganet di media sosial yang turut memberikan pujian untuk Yoona. Bahkan, ada yang bercanda dengan menyebut Yoona sebenarnya asli orang Indonesia.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video saat Yoona SND menyanyikan lagu Tertawan Hati milik Awdella sukses menyita perhatian publik.

 "Ada pulu2 yg nyakitin mbak yoona kek nya," tulis warganet.

"yoona makin kesini mukanya ga berubah, gue dari atas sampe bawah udah kek emak2," timpal pengguna lainnya.

"yoona menggalau gara2 jadi tim sukses, banyak pikiran katanya," timpal lainnya.

"Aaa mba yoona mengalau bareng,"tulis lainnya.

“Bicaranya fasih lohhh,” tulis pengguna media sosial.

“Yoona ini sebenarnya aslinya orang sumenep yg oplas trs tinggal di Korea,” tulis lainnya.

“Pinter ih yoona nyanyi lagu indo fasih bgttt,”tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya