Lisa BLACKPINK Nonton Konser dan Foto Bareng Taylor Swift di Singapura

Taylor Swift dan Lisa BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @lalalalisa_m

Singapura – Lisa BLACKPINK menjadi sorotan dan membuat penggemar terkejut ketika muncul dalam konser The Era's Tour dari Taylor Swift di Singapura. Idol asal Thailand yang berkarier di Korea Selatan tersebut menonton di konser hari kedua Taylor Swift pada Minggu, 3 Maret 2024.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Lisa BLACKPINK diantar oleh pengawal di lantai stadion. Sang idol menonton konser bersama Sorn dan Sabrina Carpenter. Hal itu tertangkap kamera penonton lain dalam konser. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Instagram
Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Saat konser berlangsung, seorang fans langsung menyadari kehadiran Lisa BLACKPINK sejak saat kedatangannya. Namanya pun langsung menjadi trending di berbagai platform media sosial termasuk X (dulunya Twitter) dan Weibo.

Mereka terutama senang ketika salah satu lagu pra-konser yang diputar di stadion ternyata adalah "Pink Venom" dari album BORN PINK BLACKPINK. BLINKs menjadi emosional ketika menyadari bahwa Lisa mungkin hadir ketika itu terjadi.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Taylor Swift dan Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Instagram @lalalalisa_m

Selain itu, Lisa juga tampak membagikan momen dirinya dalam konser Taylor Swift yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, Lisa menunjukkan potret tangannya yang dipenuhi gelang dan gelang konser. 

Tak hanya itu, Lisa juga bahkan rupanya sempat foto bersama sambil dirangkul oleh Taylor Swift di belakang panggung. Lisa tampak sangat sumringah saat menonton konser maupun saat foto bersama dengan idolanya. 

“Bersenang-senang di The Eras Tour! Performa luar biasa,” tulis Lisa yang dikutip dari akun Instagramnya @lalalalisa_m pada Senin, 4 Maret 2024. 

Taylor Swift dikenal sebagai penggemar "Pink Venom". Penyanyi asal Amerika tersebut terlihat asyik ketika BLACKPINK tampil live di depannya di VMAs 2022. Dia juga ikut dalam tantangan "Pink Venom" di TikTok.

Sebagai informasi, Taylor Swift tengah mengadakan enam pertunjukan yang telah terjual habis di Singapura, dengan sekitar 330.000 penggemar hadir. Singapura adalah satu-satunya tujuan konsernya di Asia Tenggara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya