Komentari Richard Lee, Kartika Putri: Mau Sampai Kapan Sih Nyinyirin Saya Terus

Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram @kartikaputriworld

VIVA Showbiz – Ketegangan antara dr. Richard Lee dan Kartika Putri kembali mencuat setelah klarifikasi Kartika Putri dalam sebuah acara di televisi swasta. Kartika menjelaskan bahwa penangkapan dr. Richard oleh polisi bukan karena dirinya, melainkan terkait laporan polisi terhadap akses dr. Richard terhadap barang bukti kasusnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam video yang dibagikan dr. Richard Lee, Kartika menyatakan, dua kali penangkapan tersebut tidak berhubungan dengannya. Dr. Richard menanggapi dengan mengungkapkan keberatannya melihat Kartika tertawa dan menyatakan kebanggaannya atas penangkapan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Jangan ketawa mb, saya bangga kok pernah diseret-seret dan ditangkap gara-gara edukasi untuk wanita di Indonesia.. Jadi suatu kebanggaan untuk saya memperjuangkan hal yang benar," tulis dr. Richard Lee dalam caption unggahannya.

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Kasus ini murni kriminalisasi, krn 2022 saya sudah menang PRA PERADILAN yg menyatakan laporan anda ngawur, dan semua sitaan dipaksakan,” lanjutnya.

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Meski dr. Richard yakin kasusnya adalah kriminalisasi, Kartika Putri meminta agar videonya dibagikan secara penuh. Kartika menyampaikan bahwa ketawaannya saat sakit dianggap tidak manusiawi dan berharap dr. Richard bisa bersikap lebih manusiawi.

"Rasanya itu lebih gak manusiawi loh dok.. huhuhu orang sakit diledekin dengan ketawa ngakak dan dikatain azab lagi.. padahal harusnya kalo dokter kan harusnya ada rasa kemanusiaan yang lebih besar..," balas Kartika Putri di kolom komentar.

Richard Lee

Photo :
  • IG @dr.richard_lee

Dalam komentarnya, Kartika mengajak dr. Richard untuk berdamai dan mendukungnya dalam terus mengedukasi netizen. Kartika menutup komentarnya dengan harapan damai, kesuksesan, dan keberkahan bagi kedua belah pihak.

"Yuk edukasi pake ilmu aja jangan dengan drama begini… mau sampai kapan sih nyinyirin saya terus.. ga baik looh…," kata Kartika Putri.

"Salam buat keluarga ya semoga sehat dan sukses selalu.. damai itu indah loh dok.. kita sama sama bersihkan hati dan pikiran, biar berkah, aamiin," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya