Terungkap Agama yang Dianut Celine Evangelista Usai Ngaku Nyaman Menutup Aurat dengan Hijab

Celine Evangelista.
Sumber :
  • Instagram @celine_evangelista.

VIVA Showbiz –Artis cantik Celine Evangelista beberapa waktu belakangan ini tak luput dari perhatian publik maupun warganet di media sosial. Hal tersebut tentu tak lepas dari penampilan terbarunya menjelang Bulan Suci Ramadhan ini. 

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Penampilan mantan istri Stevan William ini yang terlihat lebih elegan dengan aurat tertutup rupanya menjadi perbincangan hangat.  Tak sedikit yang menduga-duga agama yang dianut Celine Evangelista saat ini membuat penasaran publik.

Mengingat, ibu empat anak ini seolah seperti memberikan sinyal terkait dirinya yang hendak pindah agama.  Tidak hanya tampil mengenakan hijab, Celine juga kerap terlihat menghadiri sebuah kajian Muslim Ustaz Hanan Attaki.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Banyaknya dugaan terkait dirinya yang disebut-sebut pindah keyakinan alias mualaf, namun sayangya tak diambil pusing oleh artis berusia 31 tahun tersebut. Ia justru lebih memilih tak banyak bicara terkait kabar dirinya yang diduga bakal pindah keyakinan.

Celine hanya meminta doa terbaik kepada publik. Di tengah-tengah kabar dirinya hendak pindah keyakinan pun, baru-baru ini muncul video lawas yang dibagikan akun Instagram @lambehofficial. 

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Celine Evangelista

Photo :
  • Instagram

Di mana dalam unggahan tersebut ia mengungkapkan, bahwa bukan karena ingin pindah keyakinan, melainkan perempuan kelahiran Italia ini mengaku menemukan perasaan tak biasa saat mengenakan hijab. Dalam unggahan tersebut, Celine secara blak-blakan mengaku dirinya sangat nyaman saat menutup auratnya dengan  hijab.

"Kenapa menggunakan hijab? Karena aku merasa nyaman, aku merasa nyaman menutup aurat," terang Celine Evangelista.

Terkait keputusannya mengenakan hijab baru-baru ini, rupanya Celine lebih dulu menanyakan kepada orang-orang terdekatnya, termasuk rekan-rekan artis serta para ulama terkait keinginannya berhijab meski bukan seorang muslimah.

Menurut penjelasan orang-orang di sekitarnya, bila keinginan tersebut bukan masalah besar dan justru dianggap menghormati teman-temannya serta keluarganya yang beragama Islam. Lebih lanjut, dalam unggahannya tersebut ia mengungkapkan bahwa saat ini masih menganut agama yang dianutnya sejak baru lahir yakni Katolik.

"Buat kalian yang bertanya-tanya, banyak banget pertanyaan yang masuk ke aku, jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang dianut sejak lahir, agama yang diberikan kepadaku sejak lahir yaitu Katolik," ungkap Celine Evangelista.

Perempuan yang belum lama ini dirumorkan dekat dengan Mayor Teddy juga menegaskan belum berpindah keyakinan. Hanya saja ia tak menutup kemungkinan mengenai perpindahan agama tersebut.

"Kalau sampai pindah mualaf aku masih belum tapi kita nggak ada yang tau apa yang terjadi ke depannya nanti," jelasnya.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun Instagram @lambehofficial berhasil menuai reaksi warganet di media sosial.

"Lah yg terlahir Islam malam nyaman buka aurat, bangga dengan auratnya yg terlihat, lah die Katolik dari lahir malu auratnya terbuka. Apa gak malu tuh artis² Islam yg nyaris telanjang d TV," tulis warganet.
 
"Masya Allah...Alhamdulillah, semoga Istikomah," tulis lainnya.

"Lha gini nihh.. org katolik kog malah tanya ke ustadz..haha trus klo org muslim tny ke Romo dong," tulis lainnya.

"Lucu… klo mau log in ya log in aja…. Berita kyk gini udah sering diberitakan…. agama itu bukan buat dipermainkan," tulis warganet.
 
"Alhamdulillah, bismillah.. in Shaa Allah apapun yg terbaik," timpal lainnya.

"MasyaAllah cntik bngt Celine klau berhijab ..tdi pangling liatnya," timpal lainnya.

"@celine_evangelista tetaplah bersama YESUS...karena Sampai sekarang kamu sllu diberkati," timpal lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya