Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Victoria Beckham gunakan tongkat penopang tampil di Paris Fashion Week
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Victoria Beckham tampak tampil dalam sebuah momen peragaan busana di ajang Paris Fashion Week, dengan outfit khasnya serba hitam pada Sabtu 2 Maret 2024 waktu setempat.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Namun ada yang terlihat berbeda dan menjadi sorotan dari penampilan Victoria kali ini, yakni sang Posh Spice yang tampak harus menggunakan tongkat penopang pijakan yang ada di kedua tangannya.

Sontak, penampilan Victoria tersebut pun langsung menjadi perhatian publik dan juga para penggemar setianya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Menurut tangkapan layar salah satu postingan Instagram Stories suami Victoria, David Beckham, yang menuturkan bahwa kondisi tersebut harus dialami istrinya usai terjadi kecelakaan kecil di sebuah tempat gym.

“Rupanya kecelakaan kecil yang dialami istri saya di gym adalah sebuah hal untuk ia rehat,” tulis Beckham di Instagram, menambahkan emoji hati dan sedih.

Victoria diketahui mengalami patah kaki saat melakukan boot medis pada hari Kamis pekan lalu.

"Sangat bangga padamu karena banyak alasan, tetapi musim ini memberikan banyak hal padamu dan sekali lagi kamu hanya melakukan yang terbaik kami mencintaimu @victoriabeckham," ungkap mega bintang sepakbola itu menulis foto istrinya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Beckham tampak mulai memberikan ciuman pada Victoria yang berjalan menghampirinya dengan menggunakan bantuan tongkat penopangnya.

Cruz Beckham duduk di sebelah kepala keluarga dan Brooklyn Peltz Beckham, Harper Beckham dan Nicola Peltz Beckham melengkapi perselingkuhan tersebut. Putra tertua kedua keluarga tersebut, Romeo Beckham, tidak hadir.

Pertunjukan tersebut juga dihadiri oleh mantan bintang tenis Maria Sharapova, supermodel Alessandra Ambrosio, penyanyi Willow Smith dan fashion influencer serta alumni "The City" Olivia Palermo.

Pertunjukan tersebut sempat disela oleh aktivis hak-hak binatang PETA yang memprotes penggunaan kulit oleh merek tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya