Kartika Putri Singgung Kasus Masa Lalu, Dokter Richard Lee: Saya Percaya Akan Karma, Sehat-sehat Ya

Kartika Putri
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Jakarta – Kartika Putri diketahui sudah kembali ke Jakarta usai menjalani pengobatan di Singapura karena dirinya mengalami penyakit autoimun. Wanita 33 tahun mengaku kini telah sembuh dari penyakit yang dideritanya.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Dalam sebuah program tayangan entertainment di salah satu TV swasta, Kartika Putri juga sempat berkomentar tentang pernyataan dokter Richard Lee karena penyakit yang dialaminya.

Kartika Putri

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Selain itu, Karput sapaan akrabnya juga menyinggung soal dokter Richard Lee yang diseret-seret polisi itu bukan karena dia.

Istri Habib Usman Bin Yahya ini menyatakan jika dokter Richard Lee itu ditangkap bukan atas laporannya. 

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

“Richard Lee itu ketangkep polisi bukan karena saya. Dia dua kali diseret-seret polisi bukan karena saya tapi karena laporan polisi terkait dokter Richard mengakses barang bukti yang disita sama polisi di kasus saya,” kata Kartika Putri, dikutip dari cuplikan video akun TikTok dokter Richard Lee, Senin, 4 Maret 2024.

“Jadi dua kali dia ditangkep polisi, diseret-seret, istrinya nangis-nangis itu bukan karena saya. Tapi karena laporan kepolisian sendiri. Jadi kalau dia marah diperlakukan begitu ya marahnya harusnya kepada pihak terkait bukan ke saya,” imbuhnya.

Viral Video dr. Richard Lee Ditangkap: Tolong...! (TikTok/dr.reni.effendi)

Photo :

Pernyataan Kartika Putri itu pun langsung ditanggapi oleh dokter Richard Lee. Menurut dokter Richard, kasus itu merupakan kriminalisasi. Laporan yang ditujukan Kartika Putri pada tahun 2022 lalu, menurut dokter Richard laporan itu ngawur dan sitaan dipaksakan.

“Kasus ini murni kriminalitas. Karena 2022 saya sudah menang Pra Peradilan yang menyatakan laporan anda ngawur, dan semua sitaan dipaksakan,” kata dokter Richard dalam sebuah keterangan yang ditulis.

Pria asal Medan ini percaya akan karma. Soal pernyataan Kartika Putri ini seakan membuat dokter Richard tidak mempercayai ungkapan yang diutarakan.

"Saya percaya akan karma. Sehat-sehat ya mb," ujar dokter Richard Lee.

Cuplikan video yang dibagikan dokter Richard Lee mendapat beragam reaksi dari warganet. Rata-rata mereka menyudutkan Kartika Putri karena pernyataannya itu.

"Bib ajarin istrinya nih Bib," komentar netizen.
"Awas kena azab lagi," ujar netizen.
"Jadi kesimpulannya polisi lapor polisi gitu mbak Put," sindir netizen.
"Tenang dok, yang emosi bukan hanya dokter," beber netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya