Boy William Angkat Bicara Soal Ayu Ting Ting akan Menikah dengan Muhammad Fardhana

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA  – Pedangdut Ayu Ting Ting beberapa waktu yang lalu dilamar oleh pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Muhammad Fardhana atau Dhana yang berprofesi sebagai anggota TNI berpangkat Lettu. Kabar bahagia mengenai lamaran Ayu Ting Ting itu viral di media sosial. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Saat ditemui awak media, Boy William akhirnya angkat bicara mengenai Ayu yang sudah dilamar dan akan menikah. Diketahui, sebelum resmi dilamar Dhana, Ayu sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan Boy William. 

Saat ditanya mengenai Ayu yang akan menikah dengan Dhana, Boy mengaku memberi doa terbaik. Ia berharap, Ayu dan Dhana diberi kebahagiaan. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Doain aja yang terbaik untuk semua orang. Sukses, all the best buat siapa pun itu, yang terbaik aja," kata Boy William di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu, 3 Maret 2024.

"Aku selalu doain yang terbaik. Buat mereka berdua, all the best. Semoga bahagia ke depannya," tambahnya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting belum lama ini juga telah angkat bicara terkait acara bahagia lamarannya dengan Dhana. Diungkap Ayu, dirinya dan Dhana pertama kali kenalan pada Januari 2024. Sejak awal kenal, Ayu dan Dhana memang sudah memiliki niat untuk serius sampai akhirnya keduanya menggelar lamaran. 

"Terus kenalnya, sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan. Karena kan emang dari orang tua kita nih sesama orang tua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," kata Ayu Ting Ting dalam sebuah acara televisi yang ia pandu dengan Ruben Onsu dikutip dari tayangan YouTube.

"Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi, memang belum ada sebulan kali ya," tambahnya.

Tepat di momen Hari Valentine beberapa waktu yang lalu, Dhana juga tampak memberi buket bunga kepada Ayu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ayu dalam unggahan di Instagram story. Ayu mengunggah foto buket bunga dari Dhana. 

"Dear Lina (Ayu Ting Ting). Untuk kamu, jawaban dari doa-doaku," tulis Dhana untuk Ayu Ting Ting dalam sepucuk surat yang ada di bunga tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya