1500 Orang Bakal Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Lapangan Banteng, Polisi Lakukan Ini

Pemain Timnas Indonesia U-23
Sumber :
  • ANTARA/HO-PSSI

Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat bakal melakukan pengamanan di lokasi nonton bareng atau nobar pertandingan semifinal Piala AFC U-23 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan, Senin malam ini. Pengamanan itu dilakukan agar aktivitas warga hingga lalu lintas tak terganggu.

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Mobil Mewah Genesis G80 Electrified Harga Miliaran, Intip Spesifikasinya

"Untuk anggota nanti akan diarahkan apabila warga akan nobar, supaya arus lalin lancar," kata Pelaksana Tugas Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Ipda Ruslan, Senin 29 April 2024.

Meski begitu, menurut dia, sejauh ini belum terdata di mana saja ada nobar di wilayah Jakpus. Kata dia, Polres Metro Jakarta Pusat sendiri bakal mengadakan nobar.

Polisi Blak-blakan Ungkap Penyebab Macet Horor di Yos Sudarso Jakut Pagi Ini

"Mengadakan nobar juga bersama PJU, 3 pilar dan warga sekitar di lantai 6 Polres Jakarta Pusat," katanya.

Videotron nobar Timnas di Medan.

Photo :
  • B.S Putra/ VIVA.
Polisi di Kayong Utara Diduga Lecehkan ART dan Anak Angkat

Dari laporan sementara hingga saat ini, nobar di wilayah Jakpus berada di Lapangan Banteng, Sawah Besar, Jakpus. Sementara diperkirakan ada sebanyak 1.500 orang yang bakal nobar di sana.

Dijadwalkan dalam nobar di Lapangan Banteng itu, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan datang. Ruslan bilang jajarannya akan mengawal arus lalu lintas kendaraan sekitar agar tak terjadi penumpukan.

"Untuk sementara yang kelihatan di Lapangan Banteng. Nanti ada Nobar yang diikuti oleh Pj Gubernur DKI. Untuk anggota lalu lintas dan Sabhara akan ditempatkan di sekitar Lapangan Banteng guna mengurangi arus lalin supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan dan lalu lintas dapat diurai supaya lancar," ujarnya.

Publik Tanah Air saat ini tengah dilanda euforia seiring pencapaian membanggakan Timnas U-23 yang dilatih Shin Tae-yong. Pasukan Garuda Muda di luar dugaan bisa menembus babak semifinal Piala Asia U-23.

Jika berhasil mengandaskan Timnas Uzbekitan U-23, Witan Sulaeman dan kawan-kawan akan lolos ke final dan otomatis akan menggenggam tiket Olimpiade Paris 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya