Sempat Viral, Dewi Perssik Tanggapi Rileks Kabar Bakal Segera Menikah

Dewi Perssik dan Rully
Sumber :
  • Tanggapan layar video YouTube

VIVA Showbiz – Sebuah kabar mengejutkan belum lama ini mencuat mengenai pedangdut Dewi Perssik yang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan pasangannya, Rully. Sontak saja, rumor itu pun beredar luas di jejaring media sosial dan jadi perbincangan hangat netizen.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Tak ayal, hal tersebut pun langsung dibagikan oleh salah satu akun gosip @lambeturah_official, yang mengungkapkan soal bocoran kabar jika sang biduan bakal menggelar pernikahannya pada tahun ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, rumor perbincangan soal jalinan hubungan antara Dewi Perssik dan Rully sudah muncul pada beberapa waktu belakangan ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Dan kali ini, bahkan langsung mencuat keputusan bahwa mereka berdua dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan pada tahun 2024 ini.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Dewi Perssik sendiri mengungkapkan hal tersebut belum lama ini. Jika memang terjadi maka ini akan menjadi momen bahagia bagi biduan yang akrab disapa Depe itu.

"Sudah sama siapa? Nanti aku menikah tahun ini. Iya dong (pasti)," ungkap Dewi Perssik di kawasan Tendean Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, seperti dilansir laman antvklik.

Di sisi lain, Depe belum membocorkan waktu pastinya terkait kabar pernikahan tersebut. Ia hanya meminta doa kepada semuanya untuk pernikahannya itu.

"Persiapannya ya kalian doain saja. Pasti aku menikah, entah tahun ini, entah tahun kapan, aku pasti akan menikah," lanjutnya.

Dewi Perssik dan Rully

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube

Seperti diketahui, hubungan Depe dan Rully sebelumnya sempat diterpa oleh berbagai gosip. Namun kini keduanya terlihat kembali akrab bahkan foto-foto mesra keduanya beredar di media sosial.

Dewi Perssik sendiri sedang disibukan dengan persiapan dirinya untuk tampil di malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 Indonesia Keren, yang akan disiarkan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Selain Dewi Perssik, Indonesia Keren ANTV juga akan diramaikan sejumlah artis seperti Ayu Ting Ting, JKT48, Lyodra, Denny Caknan, Happy Asmara, Anji, Rina Nose, Putri Ariani, Boy William, Ifan SEVENTEEN, Salma Salsabil, Ria Ricis, para pemain Pesbukers, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya