Sidang Mediasi Dipastikan Gagal, Teuku Ryan Datang ke Pengadilan Tanpa Ria Ricis

Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @teukuryantr

VIVA Showbiz – Sidang mediasi Teuku Ryan dengan Ria Ricis di Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah digelar 19 Februari 2024 lalu. Hari ini, Teuku Ryan kembali datang ke pengadilan untuk mendapatkan hasil dari persidangan tersebut.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Sayangnya, untuk mempertahankan rumah tangganya, Teuku Ryan datang seorang diri sedangkan Ria Ricis absen dan hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya. Scroll lebih lanjut ya.

Sebagaimana diketahui, sidang mediasi dengan pengadilan pertama kali dipastikan gagal. Ria Ricis nampaknya masih bersikeras ingin cerai sedangkan Teuku Ryan menginginkan hal yang sebaliknya.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

"Hari ini agendanya menerima hasil mediasi dua pekan lalu. Kalau mediasi jelas kemarin gagal ya, tapi kita sudah berterima kasih dengan etos majelis hakim ya. Tapi kan ini masih panjang, majelis hakim juga masih menanyakan kesiapan mereka untuk bercerai pertanyaannya ke arah sana," kata Dedi Rizal Armidi, kuasa hukum Teuku Ryan, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 4 Maret 2024.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Teuku Ryan terlihat lebih ringan untuk datang ke pengadilan meskipun tanpa kehadiran sang istri. Hal ini dilakukan oleh bapak satu anak itu untuk menunjukkan keseriusannya mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis. Menurut sang pengacara, kliennya sangat serius dengan proses perceraian ini dan akan tetap memperjuangkan rumah tangganya.

"Pertama-tama saya sampaikan bahwa Ryan sangat konsen diproses peradilan makanya dia datang untuk menunjukkan kesungguhannya mempertahankan rumah tangganya, persoalan Ricis tidak datang itu soal lain, karena itu tidak diwajibkan," kata Dedi Rizal Armidi.

Ria Ricis

Photo :
  • ist

Dengan kedatangannya secara langsung ke pengadilan, Teuku Ryan juga hendak meyakinkan majelis hakim atas keseriusannya mempertahankan rumah tangga. Teuku Ryan juga berharap akan mendapatkan hasil yang baik dari usahanya ini mengingat kedua pihak keluarga pun memberikan dukungan yang positif untuknya.

"Melihat dinamikanya di luar juga intensitas keluarga keduanya memberikan support, dan lain-lain, saya harap bisa menjadi pertanda baik ya," ucap Dedi Rizal Armidi.

Pihak Teuku Ryan kini meminta pada pihak Ria Ricis agar memperbaiki beberapa poin dalam gugatan yang dilayangkan.

Sebagai informasi, Ria Ricis pertama kali menggugat cerai Teuku Ryan pada 30 Januari 2024. Hal ini sempat mengejutkan publik karena berbulan-bulan lamanya mereka berdua tidak mau mengakui hubungan pernikahan yang sudah renggang.

Setelah sidang mediasi pertamanya gagal, Ria Ricis dan Teuku Ryan dijadwalkan untuk menghadiri sidang berikutnya pada 7 Maret 2024 dengan agenda perbaikan gugatan dari pihak Ria Ricis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya