Loly Pulang ke Indonesia Dijemput Pacarnya, Netizen Peringatkan Nikita Mirzani

Loly dan Vadel Badjideh
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Laura Meizani alias Loly yang merupakan putri sulung Nikita Mirzani sudah pulang ke Indonesia. Ia mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Minggu 3 Maret 2024 malam.

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Pemandangan tak biasa nampak dalam momen kedatangan Loly kali ini. Alih-alih dijemput oleh keluarganya atau sang ibu, Loly justru dijemput oleh sang kekasih Vadel Badjideh beserta kakak kandung dan kakak iparnya. Scroll lebih lanjut ya.

"Akhirnya Lolly balik Indo guys!" tulis unggahan Instagram @1a.aurabd_, dikutip Senin 4 Maret 2024.

Viral Video Seorang Istri Menangis Saat Terbangun Melihat Suaminya Melakukan Ini

Dalam video yang viral itu, terlihat Vadel Badjideh yang mengenakan kaos putih dan kupluk hitam tengah menanti sang kekasih di halaman terminal 3 bandara. Vadel nampaknya malu-malu menunggu Loly keluar dan menghampirinya.

Timnas Kalah, Marselino Jadi Tumbal!

Ini menjadi pertemuan pertama bagi Vadel Badjideh dan Loly setelah mereka berpacaran jarak jauh di awal 2023 lalu. Tak lama setelah Loly keluar dari dalam terminal sambil membawa beberapa barang, Vadel langsung menghampiri Loly dan memeluknya.

Rupanya, banyak netizen yang khawatir dengan Loly setelah ia bertemu langsung dengan Vadel Badjideh. Pasalnya, anak-anak muda itu terbilang sangat bucin di media sosial hingga pernah memanggil dengan sebutan suami-istri. Mereka juga pernah blak-blakan mengutarakan keinginan untuk tinggal bersama.

Lolly

Photo :
  • IG @1a.uraa

Melihat kembalinya Loly yang disambut oleh Vadel Vadjideh beserta keluarganya, netizen langsung ramai menggeruduk Instagram Nikita Mirzani. Tidak sedikit yang meminta tanggapan janda 3 anak itu sekaligus mengingatkan risiko yang mungkin terjadi jika Loly dibiarkan tinggal bersama kekasihnya.

"Tanggapnnya tentang Loly balik ke Indonesia gimana?" tanya seorang netizen.

"Nyai itu Laura balik cepat diambil takut diapa-apain si daki," kata yang lainnya.

"Mimi, Loly udah pulang ke Indonesia Mimi, nggak kangen Mimi?" kata yang lainnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Sejauh ini, masih belum ada tanggapan dari Nikita Mirzani terkait kepulangan sang anak dari London, Inggris. Namun, diketahui bahwa Nikita Mirzani sejak lama sudah enggan berurusan dengan putrinya lagi setelah mereka berkonflik di sosial media. Saat itu, Loly membela mantan ayah sambungnya yakni Antonio Dedola dan tanpa ragu membeberkan keburukan ibunya sendiri.

Alhasil, Nikita Mirzani ngamuk dan tidak mau lagi mengirimkan uang untuk anaknya. Nikita Mirzani juga memblokir asuransi dan memutuskan komunikasi dengan Loly yang dinilai sudah ingin hidup bebas tanpa orang tua. Nikita Mirzani bahkan menegaskan bahwa ia sudah mencoret nama Loly dari kartu keluarga, sehingga putri sulungnya itu tidak akan mendapatkan warisan darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya