Usai Raih AMI Awards, Wajah Awdella Terpampang di Billboard Times Square New York

Penyanyi Awdella.
Sumber :
  • Instagram @awdella

NEW YORK – November menjadi momen yang berkesan dan tidak akan terlupakan bagi penyanyi solo, Awdella. Di bulan ini, Awdella berhasil menorehkan dua prestasi membanggakan di industri musik Tanah Air. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pertama, pada 8 November 2023 lalu, Awdella berhasil meraih piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2023 dalam kategori Video Musik Favorit. Video klip lagu Tertawan Hati yang dibawakan Awdella telah ditonton sebanyak 92 juta kali di YouTube hingga artikel ini dibuat. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Masih di bulan yang sama, Awdella kembali menorehkan prestasi yakni terpilih sebagai Spotify EQUAL Indonesia Ambassador of The Month selama bulan November. Karena prestasi itu, foto Awdella terpampang di Billboard Times Square, New York, Amerika Serikat.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Informasi itu disampaikan langsung oleh Awdella dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dan video yang menampilkan fotonya terpampang di Billboard besar di kawasan Times Square, New York, Amerika Serikat.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Awdella mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur karena bisa terpilih menjadi Spotify EQUAL Indonesia Ambassador of The Month dan wajahnya terpampang di Times Square. Kebahagiaan itu beriringan dengan lagu Tertawan Hati yang sebentar lagi akan meraih 200 juta streams.

"NEW YORK BILLBOARD TIME SQUARE. Alhamdulilillahirobbil alamin. Equal Ambassador (bendera Indonesia) @spotify@spotifyid @spotifyasia @warnermusicid Berbarengan Tertawan Hati road to 200M streams & aku bakal rilis lagu terbaruku akhir bulan ini!," tulis Awdella dikutip VIVA, Rabu, 22 November 2023. 

Awdella berterima kasih kepada semua pihak yang selalu memberi dukungan kepada dirinya. Ia merasa sangat beruntung. 

"Ke New York aja belum pernah tapi udah bisa tertampang disitu kayak beneran ga si?! (Emoji nangis) Ga bisa ngomong apa-apa lagi selain beribu Terimakasih untuk kalian semua sebagai support systemku, semoga kalian selalu bisa menikmati karya-karyaku selanjutnya (24 Nov)," tulis Awdella.

"Little me yang hampir menyerah dengan keadaan would be so proud :') Aku beruntung sekali bisa tumbuh & berproses bareng kalian. Semoga cerita dan karyaku bisa punya ruang di fase hidup kalian.. Aamiin HUAAAAAAAAAAAAA," tambahnya.

Dalam waktu dekat, Awdella juga akan merilis lagu terbaru yang masih mengusung pop ballad dengan tema percintaan. Awdella sudah memiliki 293 ribu followers di Spotify dan di-streams oleh 3,69 juta pendengar tiap bulannya.

“Tidak pernah terpikir sebelumnya bahwa aku bisa diberi kesempatan menjadi bagian program EQUAL. Ini menjadi penyemangatku juga untuk terus berkarya di industri musik terutama sebagai perempuan untuk jangan pernah menyerah dalam berkarya,” kata Awdella dalam keterangannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya