Dari Pencarian Bakat hingga YouTube Lebih 1 Juta Penonton Avolia Muncul dengan Lagu Ini

Mega Avolia
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Mega Avolia, yang akrab disapa Avolia, wanita kelahiran Jakarta, terus menapaki tangga dalam dunia musik sejak usianya 11 tahun. Perjalanan kariernya yang dimulai dengan mengikuti berbagai ajang pencarian bakat di Indonesia, kini telah membuahkan hasil dengan keberhasilan tiga single sebelumnya, meningkatkan rasa percaya diri dan semangat Avolia dalam berkarya. 

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Single terakhirnya, Hey Ladies, telah mencapai lebih dari satu juta penonton di YouTube, membawa kegembiraan bagi Avolia. Scroll lebih lanjut ya.

"Aku senang banget, aku berhasil membawakan lagu ini dimana lagu 'Hey Ladies' pernah dibawakan oleh teh oca dan aku diberi kesempatan untuk merilis kembali lagu itu," ujar Avolia.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Kini, masih berada di bawah naungan label musik Indo Semar Records, Avolia bersiap merilis single keempatnya, Kamu Pemain Aku Pelatih. Lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang tidak mudah tertipu oleh rayuan seorang pria.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

"Jadi lagu ini intinya tentang perempuan yang tidak gampang dibodohi oleh laki-laki yang suka bermain diluar sana," jelas Avolia.

Perbedaan terasa pada single terbaru Avolia, Kamu Pemain Aku Pelatih, yang bergenre Pop dan sesuai dengan karakter Avolia. Lagu ini diciptakan oleh Avolia bersama Pramudito dan Jay Sasiang. 

Mega Avolia

Photo :
  • ist

"Jadi waktu itu aku diminta untuk datang ke kantor tiba-tiba aku diminta buat tulis lagu dihari itu juga. Akhirnya, aku langsung buat dan cari inspirasi dari TikTok dan lain-lain," kata Avolia.

Dalam produksi lagu ini, Avolia dibantu oleh Stefanus LJ sebagai Music Producer dan Vocal Director. Meski waktu produksi singkat, lagu ini dijadwalkan rilis pada akhir bulan November dan akan tersedia di berbagai platform musik.

Avolia berharap lagu ini dapat diterima luas, terutama oleh para wanita yang sering disakiti. 

"Semoga lagu ini disukai dan didengarkan oleh banyak orang. Tujuan aku juga untuk kalian para perempuan yang suka disakiti oleh laki-laki diluar sana, semoga dari lagu ini bisa mewakili kalian," tutup Avolia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya