Andmesh Kamaleng Hingga Mahalini Jadi Juri Grand Final Trending Star, Ini Pemenangnya

Juara dari edisi pertama dari Trending Star, Febrina Fransisca
Sumber :
  • Trending Star

JAKARTATrending Star yang merupakan ajang pencarian bakat hasil kerja sama antara Star Hits dengan Youtbe Shorts akhirnya memasuki Babak Grand Final. Babak Grand Final yang berlangsung pada Sabtu, 18 November 2023 ini  berhasil melahirkan juara dari edisi pertama dari Trending Star. Febrina Fransisca berhasil keluar menjadi pemenang setelah mengalahkan dua kompetitor nya yaitu Joko Sinyo dan Jeyma Monica. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pada babak Grand Final, para peserta membawakan 5 lagu. Para peserta juga berkolaborasi dengan peserta lainnya. Dalam babak Grand Final ini para peserta juga mendapatkan kesempatan untuk berduet dengan dewan juri. Salah satunya adalah Joko Sinyo yang berduet langsung dengan Mahalini. 4 dewan juri yang hadir pada babak Grand Final adalah Andmesh Kamaleng, Mahalini, Bintang Emon dan Indra Aziz.

Para dewan juri mengaku kesulitan untuk menentukan siapa yang berhak menjadi pemenang pada edisi pertama dari Trending Star ini, karena menurut para dewan juri peserta Top 3 ini sama-sama memiliki kualitas yang sudah sangat mempuni untuk bersaing di industri musik Tanah Air karena mereka memiliki keunikan masing-masing. 

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun

Selain menampilkan para peserta dari Top 3, Malam Grand Final Trending Star juga menampilkan penampilan dari beberapa dewan juri serta bintang tamu yaitu Andmesh Kamaleng, Mahalini dan Anggis Devaki. 

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Febrina Fransisca yang membawakan lagu “Aku Tak Sanggup” pada malam Grand Final yang akhirnya mengantarkan dirinya sebagai juara dari edisi pertama Trending Star. Febriana mengucapkan terima kasih atas dukungan yang selama ini telah diberikan oleh para keluarga serta penggemarnya. Ia berharap ini merupakan babak baru dari perjalanan karier bermusiknya. Tidak jauh berbeda dengan  Febrina, 2 kontestan lain yaitu Joko Sinyo yang keluar sebagai juara 2 dan Jeyma Monica sebagai juara 3 juga mempunyai keinginan untuk tetap berkarir serta melahirkan karya baru di industri musik Tanah Air.

Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 25 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024