Wow! Rossa Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya di Bandung

Rossa gelar konser solo Another Journey The Beginning di Bandung
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi solo ternama Tanah Air, Rossa akan menyelenggarakan konser bertajuk Another Journey: The Beginning di Trans Convention Centre, Bandung, pada 1 Desember 2033. Konser tersebut merupakan rangkaian tur dari album terbaru Rossa yang diadakan di Malaysia, Singapura, dan Indonesia.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Rossa selalu menghadirkan hal berbeda dan menarik di setiap konser Another Journey: The Beginning. Untuk konser di Bandung, Rossa menghadirkan bintang tamu spesial yakni salah satu member Super Junior, Ryeowook.

"Jadi tanggal satu Desember kan biasa aku kalau konser bintang tamunya selalu melibatkan teman-teman aku, nah kali ini aku ngajak teman aku yang jauh rumahnya buat datang nemenin aku di konser aku. Nah teman aku yang ini dia adalah salah satu member dari Super Junior, Ryeowook, dia akan hadir jadi bintang tamu konser aku," kata Rossa di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Rossa kemudian bercerita mengenai proses dirinya mengajak Ryeowook untuk tampil dalam konsernya nanti di Bandung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Rossa gelar konser solo Another Journey The Beginning di Bandung

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Semuanya berawal dari komunikasi di DM Instagram. Rossa senang saat Ryeowook menerima ajakannya untuk tampil di konser Another Journey: The Beginning.

"Ryeowook baru punya IG (Instagram). Jadi kadang susah buat kontek dia. Pas dia punya IG, lucu banget, kita komen komenan di DM," kata Rossa.

"Aku DM dia, 'mau gak jadi bintang tamu aku di konser aku?'. Aku gak nyangka dia mau. Akhirnya aku bilang manajemen aku urusin ke SM manajemen dan Super Junior, aku mau dia di konser aku," tambahnya.

Saat ditanya, Ryeowook nanti bakal nyanyi berapa lagu, Rossa belum mau membocorkan. Namun yang pasti, penampilan tersebut akan sangat menawan. Selain Ryeowook, Barsena Bestandhi juga akan menjadi bintang tamu di konser Rossa di Bandung.

"(Berapa lagu) Sama Ryeowook belum boleh kasih tau, tapi dia nyanyi solo dan duet sama aku. Aku yakin akan pecah," ucap Rossa.

Rossa mengajak Ryeowook karena pertemanan. Rossa memang kerap mengajak teman-temannya untuk tampil di konsernya. Terlebih, di mata Rossa, Ryeowook adalah sosok yang sangat menyenangkan. 

"Aku misalnya ngajakin yang lain juga siapa pun itu juga gitu, semua berdasarkan pertemanan kebanyakan gitu, jadi jarang nggak aku kenal jadi bintang tamu konser aku, aku sendiri yang ngajakin," kata Rossa. 

"Ryewook asik lucu dia kalo ng-DM lucu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya