James Arthur sampai Mahalini Siap Meriahkan Spotify Wrapped Live Indonesia 2023

James Arthur
Sumber :
  • IG @jamesarthur23

JAKARTA – Penyanyi Vidi Aldiano baru-baru ini menyatakan kebahagiaannya setelah diumumkan sebagai host sekaligus pengisi acara dalam Spotify Wrapped Live Indonesia 2023, sebuah event musik tahunan yang bergengsi. 

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

"Menjadi host Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 merupakan hal yang sangat spesial untuk aku," kata Vidi dalam keterangannya. Scroll lebih lanjut ya.

Lebih lanjut, Aldiano, yang dikenal lewat lagu Status Palsu, menjelaskan perannya sebagai kreator dalam acara ini.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Juga sebagai seorang kreator, ini merupakan kesempatan luar biasa untuk dapat menyaksikan dan menjadi bagian dari acara musik live yang merayakan karya dan talenta para kreator di akhir tahun bersama para penggemar," sambungnya.

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Vidi juga menyampaikan antusiasmenya terhadap acara tersebut, "Pastinya nggak sabar banget menantikan momen seru yang tak terlupakan di acara ini."

Sementara itu, Gautam Talwar, General Manager Spotify Asia Pasifik, memberikan pandangannya mengenai tujuan di balik acara ini.

Vidi Aldiano

Photo :
  • IG @vidialdiano

"Wrapped merupakan perayaan bagi para artis, album, lagu, dan podcast terbaik yang menunjukkan tren penggemar di Indonesia dalam menikmati dan mengeksplorasi konten audio di tahun 2023," ujar Talwar.

Spotify Wrapped Live Indonesia 2023 dijadwalkan akan menampilkan sederet musisi berbakat, termasuk musisi internasional James Arthur. Tidak hanya itu, sejumlah penyanyi populer Indonesia juga akan hadir, seperti Happy Asmara, Nabila Maharani, Mahalini, Hindia, Nadin Amizah, Feby Putri, dan banyak lagi.

Acara ini rencananya akan disiarkan pada 30 November 2023, mulai pukul 21.30 WIB, menjadi sebuah puncak perayaan musik yang sangat dinantikan oleh penggemar musik di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya