Dewa 19 dan Ungu Akan Meriahkan Steve Aoki's Cake Party di Jakarta

Steve Aoki
Sumber :
  • ist

JAKARTA – PHANTOM, bekerja sama dengan Prestige Promotions, mengumumkan pelaksanaan "Steve Aoki's Cake Party" pada hari Minggu, 10 Desember 2023 di PHANTOM - PIK 2. Acara ini dijanjikan sebagai malam yang menggabungkan musik, hiburan, dan kuliner kelas atas, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

"Steve Aoki’s Cake Party" akan menampilkan DJ Internasional yang ikonik, Steve Aoki, yang terkenal dengan aksi melempar kue miliknya. Scroll lebih lanjut ya.

Selain itu, Dewa 19 feat. Virzha dan band legendaris Ungu akan turut memeriahkan malam tersebut. DJ Nasional terkemuka seperti Dipha Barus, serta Vernons x Roy juga akan hadir untuk menambah keceriaan acara. Acara ini merupakan langkah awal dari PHANTOM - PIK 2 dalam menetapkan dirinya sebagai destinasi hiburan utama di Indonesia.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Dikomandoi oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim, PHANTOM - PIK 2 dirancang sebagai destinasi hiburan yang menyasar pasar Top A di Indonesia. Keduanya berkomitmen menjadikan klub ini sebagai tempat yang menyediakan pengalaman kelas dunia bagi pecinta musik dan kuliner.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Menariknya, tiket Presale 1 untuk acara ini telah habis terjual, menandakan tingginya minat masyarakat. Tiket Presale 2 masih tersedia dengan harga sekitar Rp750 ribu. Raffi Ahmad, salah satu pemilik PHANTOM, menyatakan bahwa tempat ini memberikan suasana yang serasa berada di luar angkasa.

"Steve Aoki’s Cake Party" tidak hanya menawarkan musik, tetapi juga pengalaman kuliner yang beragam, serta hiburan visual yang mencakup pertunjukan seperti Aerial Show, Fire Dance, dan LED Dance. Selain itu, Steve Aoki akan membawa tradisi ikoniknya, melemparkan kue ke penonton, menjadi salah satu daya tarik utama malam tersebut.

Isi rumah DJ Steve Aoki

Photo :
  • www.architecturaldigest.com

Acara ini juga menampilkan kolaborasi antara DJ internasional dan musisi nasional, menandakan sinergi yang luar biasa di industri musik. Steve Aoki, dikenal atas kolaborasinya dengan berbagai artis top dunia, dan Dewa 19 yang masih kuat dalam industri musik Indonesia hingga saat ini, serta Ungu yang terus mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu band legendaris di Indonesia.

“Industri Kreatif dan Hiburan memiliki potensi yang besar untuk menjadi motor penggerak ekonomi Indonesia yang lebih kuat. Sejalan dengan komitmen kami untuk terus berkontribusi dalam industri ini, kami ingin memperkenalkan PHANTOM. Dimana tempat hiburan ini, akan menjadi one stop destination yang bisa digunakan untuk berbagai event kreatif seperti Konser ataupun pertunjukan lainnya. Semoga dengan adanya tempat ini, kami dapat membantu membuka lapangan kerja baru bagi para pekerja kreatif,” ucap Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions sekaligus salah satu pemilik PHANTOM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya