Jadi Pembuka Konser Tur Eras Taylor Swift, Sabrina Carpenter: Mimpi Jadi Kenyataan

Sabrina Carpenter
Sumber :
  • Instagram @sabrinacarpenter

Amerika – Sabrina Carpenter masih menganggap "Omong kosong" bahwa dia akhirnya menjadi pembuka untuk salah satu artis favoritnya dalam tur. Bintang pop berusia 24 tahun, yang saat ini menjadi pembuka tur Eras Tour Taylor Swift di Amerika Latin, bercerita tentang pengalamannya dalam sebuah wawancara dengan Who What Wear. 

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Pelantun “Feather” itu menjelaskan bahwa dia masih tidak percaya bergabung dengan superstar pop berusia 33 tahun itu dalam perjalanannya, namun mengatakan itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Sabrina Carpenter

Photo :
  • Instagram @sabrinacarpenter
Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

“Saya tidak akan mengatakan saya kencing di celana karena kedengarannya sangat gamblang dan mungkin tidak higienis,” canda mantan bintang Disney Channel itu dikutip dari PEOPLE, Jumat, 17 November 2023.

“Tapi menurut saya itu benar-benar membuat saya lengah. Itu adalah mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan. Saya mungkin masih belum memprosesnya jika saya jujur sepenuhnya kepada anda,” kata Carpenter.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Artis “Nonsense” ini juga berbicara tentang seberapa besar rasa hormatnya terhadap pelantun “Anti-Hero” tersebut, dan seberapa jauh hubungan mereka ke belakang.

Carpenter mengatakan kepada Who What Wear bahwa dia pertama kali bertemu Swift di belakang panggung sebuah konser ketika dia berusia 17 tahun. 

“Dia membawa kucing-kucingnya,” kenang penyanyi-penulis lagu itu, mengungkapkan bahwa mereka terikat karena kecintaan mereka pada kucing.

“Saya memiliki kakak perempuan, jadi jika ada, rasanya seperti hubungan seperti itu,” ujar Carpenter.

Sabrina Carpenter Jadi Pembuka Konser Tur Eras Taylor Swift

Photo :
  • Instagram @sabrinacarpenter

Carpenter memulai perjalanannya di Eras Tour Swift yang terkenal pada bulan Agustus untuk tiga tanggal di Mexico City. Setelah Swift mengambil istirahat dari tur pada musim gugur ini, duo ini melanjutkan pertunjukan mereka di Amerika Latin dengan bermain tiga malam di Buenos Aires, Argentina pada akhir pekan.

Artis “Read Your Mind” ini akan kembali bergabung dengan ikon pop tersebut pada hari Jumat untuk serangkaian tiga tanggal di Rio De Janeiro, Brasil, diikuti oleh tiga pertunjukan lagi di São Paulo, Brasil pada akhir pekan berikutnya.

Setelah Swift memainkan empat pertunjukan di Tokyo pada awal Februari 2024, Carpenter akan bergabung dengannya lagi untuk sejumlah pertunjukan di Australia dan Singapura.

Sejak diumumkan di Eras Tour, Carpenter terus menunjukkan kecintaannya pada Swift. Pada bulan Oktober, ia merilis EP dua lagu khusus untuk Spotify, yang menyertakan cover dari hit Merah “I Knew You Were Trouble.”

Setelah dirilis, sang superstar bahkan menyanyikan pujiannya untuk Carpenter dan membawakan lagu tahun 2012 dengan membagikannya dan menulis, “Yah, dia berhasil,” di Instagram Story-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya