Maliq & D'essentials Jadi Bintang Tamu di Konser Coldplay, Netizen: Gokil Sih!

Maliq & DEssentials beri kejutan di konser Coldplay.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Konser Coldplay 'Music of the Spheres World Tour' di Jakarta pada Rabu 15 November 2023 telah berjalan dengan sukses. Chris Martin dan kawan-kawan membius para penonton dengan penampilan yang spektakuler. Area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dipenuhi dengan gemerlapan lampu warna-warni hingga kembang api yang sangat meriah di akhir penampilan mereka.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Ada banyak kejutan yang diberikan oleh band asal Inggris tersebut kepada para penggemar di Tanah Air. Salah satunya adalah penampilan penutup yang diisi oleh grup musik Maliq & D'essentials. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Kemunculan Maliq & D'essentials sebagai bintang tamu rahasia di konser Coldplay tersebut membuat para penonton terkejut. Tidak banyak yang menyangka bahwa Maliq & D'essentials akan tampil di konser itu, apalagi keduanya memiliki genre musik yang berbeda. Band itu membawakan lagu andalannya yang berjudul 'Senja Teduh Pelita'.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23
Maliq & DEssentials beri kejutan di konser Coldplay.

Maliq & DEssentials beri kejutan di konser Coldplay.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Lewat unggahan di Instagram, Maliq & D'essentials membagikan momen langka saat mereka bisa berada di satu panggung bersama band legendaris tersebut. Terlihat ada puluhan ribu orang yang memenuhi area konser ikut bernyanyi bersama mereka termasuk personel dari Coldplay yang nampak menikmati.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

"Sejauh ini, ini paling jauh @coldplay," tulis keterangan unggahan Maliq & D'essentials di Instagram, dikutip Kamis 16 November 2023.

Maliq & D'essentials dengan santai menyanyikan lagunya di atas panggung dan hingga membuat vokalis Coldplay, Chris Martin, ikut menikmatinya. Chris Martin juga tersenyum bahagia sambil bergoyang mengikuti irama musik dan lagu Maliq & D'essentials.

Chris Martin bahkan mengangkat tangannya mengikuti alunan lagu Senja Teduh Pelita. Bibir kekasih Dakota Johnson ini bahkan beberapa kali terlihat mengucap kata 'wah' sebagai bentuk kekagumannya dan sangat menikmati penampilan Maliq & D'essentials.

Meski sesekali mengelap keringatnya menggunakan handuk, Chris Martin terus mengikuti alunan musik Maliq & D'essentials yang tampil malam itu. Dia juga terus menggelengkan kepalanya dan tersenyum mendengar suara penonton yang ikut bernyanyi bersama Maliq & D'essentials. 

Netizen pun ikut senang melihat kesempatan langka bagi Maliq & D'essentials bisa tampil sebagai bintang tamu di konser Coldplay tersebut.

"Kepo sebenarnya ide siapa bawa Maliq ke sini, gokil sih," kata seorang netizen.

"Orang Indonesia bangga punya Maliq," komentar netizen lainnya.

"Pecah sih ini, yang nonton Coldplay plus Maliq puas banget banget banget," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya