Chris Martin Sujud di Depan 80 Ribu Penonton, Ini Pesannya

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Vokalis Coldplay, Chris Martin sukses mengundang decak kagum puluhan ribu penggemarnya di konser yang baru saja digelarnya pada Rabu, 15 November 2023 tadi malam.

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" akhirnya sukses digelar dengan dipenuhi sekitar 80 ribu penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hal tersebut karena, ini merupakan kali pertamanya Coldplay menggelar konser di Indonesia setelah menunggu penantian selama 25 tahun.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

Tak heran, jika banyak penggemar yang sudah menunggu-nunggu kehadiran Chris Martin beserta personil lainnya ke Indonesia. Suksesnya konser Coldplay tadi malam diketahui dari besarnya antusiasme para penggemarnya yang luar biasa hingga membuat para personil dibuat lebih bersemangat sebelum konser dimulai.

Saking bersemangatnya ingin berjumpa dengan penggemarnya di Tanah Air dan memberikan penampilan terbaiknya, Chris Martin tak lupa menyapa dengan aksinya yang bikin kagum. Di mana, sang vokalis Coldplay tersebut dibuat sujud syukur di hadapan puluhan ribu penonton yang  ingin menikmati konsernya.

Polisi Cokok Mahasiswi Pelaku Penipuan Tiket Coldplay yang Raup Untung hingga Rp1,2 M

Video momen Chris Martin bersujud di atas panggung itu pun sukses dibagikan melalui akun Instagram resmi Coldplay yang kemudian kembali diunggah beberapa akun media sosial lainnya, seperti salah satunya oleh akun TikTok @angelaacecilia yang dilihat VIVA.co.id pada Kamis, 16 November 2023.

Dalam video tersebut memperlihatkan personil Coldplay yang satu per satu naik ke atas panggung sembari menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Terkesima dengan antusias penonton Indonesia, grup Coldplay pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka semua yang telah hadir di konser tersebut. Coldplay pun berjanji untuk  menyambangi Jakarta dan menyapa penggemarnya kembali.

Reaksi Warganet

Momen Chris Martin melakukan sujud di hadapan penontonnya di Tanah Air pun sontak menuai berbagai reaksi warganet. Tak sedikit yang dibuat kagum dengan aksi sang vokalis saat berada di atas panggung.

"nahhh ini salah satu alasanku ngefans sm coldplay krn mereka selalu bs mengambil hati fans," tulis warganet.

"yg demo harusnya lihat ini," tandas lainnya.

"pinter ambil hati penonton," tulis lainnya.

"keren ya konser coldplay td mlm,pendapatn utk negara mencapai 1,7 T membantukan utk negara,apa kbrnya sm yg demo sdh membantu negara kah," kata pengguna media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya