Baru Konser di Jakarta Setelah 25 Tahun, Coldplay: Lebih Baik Terlambat Daripada Tidak Sama Sekali

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Coldplay telah sukses menggelar konser perdananya di Jakarta, Indonesia pada Rabu, 15 November 2023 kemarin. Konser tersebut digelar sangat meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta dan mendapatkan antusias luar biasa dari lapisan masyarakat Indonesia yang menontonnya. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Seperti diketahui, konser band kenamaan asal Inggris ini sudah sangat dinanti oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, Coldplay baru menggelar konsernya setelah 25 tahun lamanya. Berikut pernyataan Coldplay tentang konser mereka di Indonesia yang bertajuk Music of The Spheres World Tour. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Coldplay mengatakan bahwa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali untuk menggelar konser di Jakarta, Indonesia setelah 25 tahun. Hal itu diungkap Coldplay melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka. Coldplay juga berterima kasih kepada para penggemar di Indonesia yang telah sabar menanti mereka. 

“Nah, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali: butuh waktu 25 tahun bagi kami untuk sampai ke Jakarta dan butuh waktu saya sampai ke bagian panggung B untuk mengingatkan diri saya untuk memposting foto ini...! Ini panas dan lembab dan benar-benar menakjubkan. Terima kasih telah menunggu kami. W. X,” tulis Coldplay yang dikutip dan diterjemahkan VIVA dari Instagram @coldplay pada Kamis, 16 November 2023. 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Setelah konsernya berhasil digelar dengan meriah, band tersebut juga memberikan ucapan terima kasih karena Jakarta menjadi salah satu malam terbaik dalam tur konsernya. Mereka pun berjanji akan kembali di lain waktu ke Indonesia. 

“Terima kasih untuk salah satu malam terbaik, Jakarta. Kami akan kembali!!” tandas Coldplay. 

Sebelumnya, sang vokalis, Chris Martin, menghebohkan penonton dengan kejutan tak biasa yang dilakukannya. Chris tiba-tiba saja melemparkan pantun dalam penampilannya di atas panggung. 

"Hari Selasa ujian fisika. Giat belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta? Boleh dong pinjam dulu 100," pantun yang dilontarkan Chris Martin. 

Chris pun sukses bikin seisi satu Stadion Utama Gelora Bung Karno bersorak ria usai mendengar bunyi pantun yang dilantunkan oleh sang vokalis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya