Berhasil Bikin GBK Bergemuruh, Coldplay: Kalian Penonton Terbaik yang Pernah Ada

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Grup band asal Inggris, Coldplay baru saja menggelar konser perdana di Indonesia setelah 26 tahun berdiri. Mereka menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada Rabu, 15 November 2023 malam. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Band tersebut digawangi oleh Chris Martin selaku vokalis, Guy Berryman selaku bassis, Jonny Buckland selaku lead guitar, dan Will Champion selaku drum. Mereka dengan kompak bernyanyi pada setiap lantunan lagu tanpa lirik yang salah. 

“Kalian adalah penonton terbaik yang pernah kami lihat. Kami baru menyadari, ini adalah pertunjukan kami yang pertama kalinya di Indonesia, kami ingin mengingatnya bersama 80 ribu dari kalian,” kata Chris Martin saat konser di Stadion GBK kemarin malam.

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Malam kemarin, Coldplay membawakan beberapa lagu populer mereka seperti “Adventure of a Lifetime”, “Paradise”, “The Scientist”, “Viva La Vida”, “A Sky Full of Stars”, “Fix You”, “In My Place”, hingga “Yellow”.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Salah satu stadion terbesar di Indonesia tersebut pun bertambah megah dengan kehadiran lampu-lampu yang dipakai pada gelang setiap penonton, berkelap-kelip berganti warna menyesuaikan dengan dentuman beat dan melodi. 

Dalam kesempatan tersebut, Martin tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua penonton yang rela hadir di hari kerja dan padatnya lalu lintas Ibu Kota Jakarta. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua kru, musisi, petugas keamanan, dan yang lainnya. 

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Terima kasih tetap datang meski macet, maksudku, kemacetan di Jakarta sangat gila, terima kasih atas usaha kalian menerjang hiruk-pikuk kemacetan di hari Rabu malam, untuk datang ke pertunjukan ini,” imbuh Martin sembari berseloroh.

Setelah sukses menghibur para penonton, mulai dari menuai tawa sampai sesak tangis oleh lelucon dan lagu-lagu yang dibawakan, Martin dan kawan-kawannya itu menutup konser megah tersebut dengan lagu “Biutyful”. 

“Penonton yang begitu menakjubkan, aku sangat bahagia berada di sini. Terima kasih telah menunggu ribuan hari untuk melihat kami di sini. Kami akan kembali, aku janji,” Martin menutup pertunjukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya