Momen Chris Martin Pantun di Konser Coldplay Jakarta Bikin Ngakak: Pinjam Dulu Seratus

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Konser musik Coldplay yang bertajuk Music of The Spheres World Tour akhirnya sukses digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Rabu, 15 November 2023 tadi malam.

Berpantun, Dubes Iran Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Rakyat Indonesia

Berbagai kejutan pun hadir di tengah-tengah konser tersebut, seperti salah satunya saat sang vokalis Coldplay yakni Chris Martin secara tiba-tiba melemparkan pantun kepada para penggemarnya yang ada di Tanah Air.

Alih-alih ingin menyapa penggemarnya dengan cara tak biasa, Chris Martin justru sukses bikin seisi satu Stadion Utama Gelora Bung Karno bersorak ria usai mendengar bunyi pantun yang dilantunkan oleh sang vokalis. 

Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Vokalis Coldplay, Chris Martis justru unjuk kebolehannya berpantun menggunakan bahasa Indonesia di tengah-tengah konsernya tersebut.

Cara Mahasiswi Cantik Tipu Korban Tiket Konser Coldplay hingga Raih Rp 1,2 Miliar

"Saya punya pantun," kata Chris Martin yang disambut sorakan ribuan penonton di hadapannya pada Rabu malam.

Chris Martin pun langsung memulai pantun jenakanya dengan diiringi bunyi dentingan suara piano.

"Hari Selasa ujian fisika," ucapnya yang disambut seruan "cakeeep" dari penonton se Stadion GBK.

"Hari Selasa ujian fisika. Giat belajar biar lulus. Apa kabar Kota Jakarta? Boleh dong pinjam dulu 100," tandasnya lagi.

Sontak saja aksi Chris Martin membacakan pantun langsung disambut sorak ria dari lautan penonton yang menyaksikan konser Coldplay tersebut. Lebih lanjut, Chris Martin rupanya juga mempersiapkan pantun lainnya yang tak kalah mengundang gelak tawa penonton.

"Jalan kaki sampai Senayan. Sambil membeli dukuh. Jakarta-ku kota impian. Coldplay is here for all of you," ujarnya lagi.

Meskipun sedikit sulit untuk membacakan pantun tersebut dengan bahasa Indonesia, namun Chris Martin sukses bikin lautan penonton tertawa terbahak-bahak. Aksi penuh gelak tawa yang dilakukan Chris Martin di panggung pun sontak membuat penonton di Stadion GBK ngakak brutal. 

Sebelumnya, Chris Martin lebih dulu menyampaikan rasa ucapan terimakasih kepada seluruh warga Indonesia yang sudah menonton konsernya tersebut. Ia mengaku senang bisa tampil untuk pertama kalinya di Indonesia.

"Terima kasih banyak sudah datang ke sini. Kami sangat senang bisa tampil pertama kali di Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan kami kesempatan untuk manggung di sini," kata Chris Martin. 

"Kami sangat mencintai kalian semua. Kalau bisa saya ingin memeluk kalian satu per satu. Terima kasih banyak, banyak cinta untuk kalian," lanjutnya. 

"Kalian sangat luar biasa. Saya sangat senang di sini. Kalau boleh saya bisa manggung setiap minggu di sini. Ini adalah show pertama kami di Indonesia dan ini sangat berkesan," tutur Chris Martin lebih lanjut.

Reaksi Warganet

Sontak saja aksi vokalis Coldplay saat konser tersebut pun langsung menuai berbagai reaksi dari warganet di media sosial.

"Malem ini nonton Coldplay, besok nonton timnas....indah bangeetttt hidup gw bulan ini ," tulis warganet.

"iya juga. konser bmth mah gak ada apa2 nya ya ternyata wkwk," seru lainnya.

"Pantun yg kedua apa siihhhh? Abis dari senayan terus apa lagi bangggg," tandas lainnya.

"chris martin nyanyi❌
chris martin pantun✅," tambah warganet lain.

"ga nyangka njir gue kira meriah konser bmth ehh gtau nya mamang Chris lebih kocak," seru lainnya.

"pantun bernada wkwk," sahut lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya