Penonton Histeris Sambut Coldplay di Atas Panggung, SUGBK Penuh Kilauan Cahaya

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Coldplay menggelar konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), malam ini Rabu 15 November 2023. Konser tersebut dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents. 

Bikin Merinding, Momen Chen EXO Nyanyi dengan Iringan Tepuk Tangan Penggemar

Penyanyi Rahmania Astrini didapuk sebagai penampil pembuka dalam konser tersebut. Setelah itu, Coldplay naik ke atas panggung pada pukul 21.00 WIB. Ribuan penonton yang sudah mengenakan gelang yang nantinya mengeluarkan cahaya sudah memadati area SUGBK. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Layar LED besar di atas panggung menampilkan suasana di backstage lalu menyorot seluruh personel Coldplay berjalan naik ke atas panggung. Para penonton pun langsung berteriak saat Coldplay muncul di atas panggung bagian depan sehingga terasa dekat.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

Coldplay Konser di Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Lagu High Power dipilih menjadi lagu pembuka konser Coldplay di Jakarta. Gelang yang sudah dipakai semua penonton pun otomatis menyala mengeluarkan cahaya warna-warni secara bergantian. Penonton lagi-lagi teriak dan bertepuk tangan. Mereka tampak kagum.

Janji Bakalan Ke Indonesia Lagi, Day6 Kode Bakal Gelar Konser Tahun Depan?

"Terima kasih. Hallo semuanya," kata Chris Martin selaku vokalis di atas panggung.

Lagu kedua yang dibawakan berjudul Adventure of a Lifetime. Penonton bernyanyi bersama. Balon-balon muncul menjadi pemanis konser Coldplay di SUGBK.

"Indonesia," kata Chris Martin berteriak dari atas panggung.

Salah satu lagu mega favorit dari Coldplay berjudul Paradise didapuk sebagai lagu ketiga yang dibawakan. Penonton langsung teriak dan bernyanyi bersama. Penampilan berlanjut, Coldplay memberi pengalaman konser tak terlupakan untuk para penggemar di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya