Album Baru Atta Halilintar: Novebless, Inspirasi dari Kelahiran Anak Kedua

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan dua anaknya.
Sumber :
  • Instagram@aurelie.hermansyah

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar, mempersembahkan album terbarunya yang berjudul Novebless pada Selasa, 14 November 2023. Peluncuran album ini tidak hanya menandai kreativitasnya yang tiada henti, tetapi juga merupakan perayaan atas kelahiran putri keduanya, Azzura Humaira Nur Atta.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Atta Halilintar, dalam konferensi pers di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, mengungkapkan kegembiraannya atas album ini. Scroll lebih lanjut ya.

Alhamdulilah album ini dibikin gercep, beberapa lagunya ada yang udah jadi ada yang baru dibikin di bulan November. Ini momentum banget di bulan ini aku dikasih anugerah oleh Allah putri yang luar biasa," katanya. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Dia juga menambahkan bahwa nama anaknya, Azzura, turut menjadi inspirasi dalam salah satu lagunya. Album Novebless hadir dengan sembilan lagu beragam, yang di antaranya adalah BlessingBalin, Ashiap, Merah Putih Selamanya, Aku Juga Manusia, K0n0h4 W4k4nd4, Sexy Heart, My Idol, dan Hey Nak. Atta berperan aktif dalam proses kreatif pembuatan lagu-lagu di album ini. 

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

“Hampir semua aku ikut bikin lagunya. Aku mau cerita di album ini karena emang aku mau banget jagain lagunya," ungkap Atta.

Tidak hanya mengandalkan talentanya sendiri, Atta juga menggandeng sejumlah penyanyi terkemuka seperti Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, Rhoma Irama, Sohwa Halilintar, Thariq Halilintar, dan Bia Doza. Beberapa penyanyi internasional seperti Joe Flizzow dan Zynakal juga turut serta dalam album ini. Atta menjelaskan, pemilihan nama Novebless untuk albumnya adalah bentuk simbolisasi bulan November sebagai bulan yang penuh dengan keberkahan.

Atta Halilintar

Photo :
  • ist

Album ini merupakan ungkapan rasa syukur Atta kepada Tuhan. 

"Pasti itu dari rasa syukur ke Allah, rasa makasih ke Allah kan ada bless dari blessing itu rasa terimakasih aku ke Allah," jelas Atta. 

Dia juga berharap agar karya-karyanya dapat dinikmati oleh penggemarnya di berbagai platform seperti TikTok dan Instagram. Album Novebless ini, kata Atta, adalah dedikasi untuk kedua putrinya, istrinya, orangtuanya, dan seluruh keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya