Prediksi Setlist Lagu yang Bakal Dibawakan Coldplay Malam Ini, Ada Favoritmu?

Konser Coldplay
Sumber :
  • NME

JAKARTA – Konser band asal Inggris Coldplay akan digelar malam ini, Rabu 15 November 2023. Bertajuk Coldplay MUSIC of the Spheres, konser perdana Coldplay di Jakarta ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Chris Martin dan kawan-kawan dijadwalkan akan mulai manggung pada pukul 21.00WIB. Jelang penampilan apik dari kekasih Dakota Johnson ini, kira-kira lagu apa saja yang akan dibawakan Coldplay malam ini? Yuk, scroll untuk mengetahuinya.

Seperti diketahui dari beberapa konser di negara lain, Coldplay membawakan 22 hingga 25 lagu. Mengacu hal tersebut, berikut prediksi beberapa setlist konser Coldplay Jakarta 2023.

20 Ribu Lebih Tiket Whoosh Ludes Terjual pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus
  1. Higher Power
  2. Adventure of a Lifetime
  3. Paradise
  4. Charlie Brown
  5. The Scientist (with excerpts of Oceans)
  6. Viva La Vida
  7. Hymn for the Weekend
  8. Let Somebody Go (with vocals from H.E.R)
  9. Politik
  10. In My Place
  11. Yellow
  12. Human Heart
  13. People of the Pride
  14. Clocks
  15. Infinity Sign (with excerpts of Music of the Spheres and Every Teardrop is a Waterfalls)
  16. Something Just Like This (shortened)
  17. Midnight
  18. My Universe (ft. BTS)
  19. A Sky Full of Stars
  20. Sparks
  21. Humankind
  22. Fix You (with excerpts of Midnight)
  23. Biutyful
15 Tim Ini Kantongi Tiket ke Olimpiade 2024, Tinggal Tunggu Hasil Timnas Indonesia Vs Guinea

Sebagai catatan, daftar lagu di atas hanya berupa gambaran atau prediksi saja. Sementara setlist konser Coldplay Jakarta 2023 mungkin akan berbeda.

Sebelumnya, promotor yang membawa Coldplay ke Jakarta PK Entertainment telah merilis  jadwal acara. Di mana gate (menuju pre function area) akan dibuka pada pukul 13.00 WIB. Pemilik tiket Ultimate Experience dan My Universe akan mendapat akses masuk terlebih dahulu yakni pada pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk pemegang tiket lainnya, gate akan dibuka pada pukul 17.30 WIB. 

Dalam keterangan resmi pihak promotor, khusus bagi pemilik tiket Ultimate Experience, diharapkan hadir satu jam sebelum acara dimulai yakni pukul 15.30 WIB.

Selain itu, pihak promotor juga merincikan pemegang tiket kategori Ultimate Cxperience ini juga mendapatkan sejumlah benefit berupa akses backstage. Kemudian penonton pemegang tiket ini juga akan mendapat benefit lainnya berupa akses foto yang di-handle langsung oleh fotografer profesional.

Selain itu, mereka juga akan mendapat akses khusus pintu untuk masuk ke venue. Ada juga gift khusus yang nantinya bisa ditukarkan di lapangan Madya GBK. Gift ini bisa diambil oleh penonton setelah konser selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya