Konser Coldplay Malam Ini, Rara Si Pawang Hujan Udah Standby Nih!

Rara pawang hujan (kiri).
Sumber :
  • Instagram @rarapawang_cahayatarot

JAKARTA – Malam hari ini, Coldplay direncanakan akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta. Sejumlah persiapan untuk konser band asal Inggris tersebut sudah apik disiapkan termasuk untuk masalah cuaca.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Beberapa hari belakangan ini, Jakarta sering dilanda hujan ketika sore menjelang malam hari atau bahkan sepanjang malam hari. Untuk menghindari hal tersebut agar konser berjalan nyaman, pihak promotor yang membawa Coldplay nampak mengajak Rara si Pawang Hujan. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Melalui akun Instagram milik Rara, dirinya dipercaya untuk membantu agar hujan tidak mengguyur area Jakarta khususnya area Gelora Bung Karno, lokasi konser Coldplay.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

“Aku Rara Pawang juga nyeker nich,” kata Rara Pawang hujan di akun Instagramnya, dikutip VIVA.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Rara juga melakukan sejumlah ritual di area konser Coldplay dengan harapan agar area konser malam ini tidak diguyur hujan. Rara bahkan sempat berfoto dengan star Coldplay.

“Pray, medication, work, Happy, together under The GBK Sky for konser @coldplay,” tulis Rara Pawang Hujan.

Rara diketahui juga menjalani ritual agar tidak hujan sejak pagi hari ini di GBK. Dirinya terlihat membawa mangkuk lempengan kuningan sebagai pelengkap ritualnya.

“Kalian menjadi bagian dari semesta. Yang aku bawa dalam ingatanku lukisan semesta. Berdoa meditasi afirmasi bersama-sama kepada Allah Tuhan YME. Memohon blessing-Nya dan restu alam semesta diantaranya para leluhur, dewa dewi seluruh energi frekuensi vibrasi agar sudi diberikan kebahagiaan kesuksesan hal yang seru cuaca cerah ceria damai nyaman kita bersama di bawah langit @love_gbk. Dengerin konser @coldplay siang hari panas sejuk sore malam muncul bintang rembulan yang indah amin,” tulis dia.

Sementara itu, pemilik tiket Ultimate Experience dan My Universe akan mendapat akses masuk terlebih dahulu yakni pada pukul 17.00 WIB. Sementara untuk pemegang tiket lainnya, gate akan dibuka pada pukul 17.30 WIB. Show akan dimulai dengan penampilan Rahmania Astrini pada pukul 20.00 WIB, sebagai pembuka.

Coldplay sendiri akan naik ke atas panggung pada pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya