Momen Kocak Chris Martin Pantun Pake Bahasa Indonesia, Endingnya: Boleh Dong Pinjam Seratus

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Salah satu band ternama dunia, Coldplay sukses menggelar konser bertajuk "Coldplay Music of The Spheres World Tour" di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu malam, 15 November 2023. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Konser yang dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents tersebut berjalan lancar dengan dipenuhi oleh kemeriahan dan tata cahaya gemerlap khas konser Coldplay. Keempat personel Coldplay naik ke atas panggung pukul 21.00 WIB dan langsung disambut teriakan penonton yang memadati area SUGBK. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Lagu High Power didapuk menjadi lagu pembuka konser Coldplay di Jakarta. Gelang yang sudah dipakai semua penonton pun otomatis menyala mengeluarkan cahaya warna-warni secara bergantian. Penonton lagi-lagi teriak dan bertepuk tangan. Mereka tampak kagum.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Terima kasih. Hallo semuanya," kata Chris Martin selaku vokalis di atas panggung.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Lagu kedua yang dibawakan berjudul Adventure of a Lifetime, lalu berlanjut lagu ketiga Paradise, di mana para penonton sontak bernyanyi bersama. Diketahui, Paradise adalah salah satu lagu mega favorit dari Coldplay yang sangat terkenal di kalangan penggemar khususnya di Indonesia. 

Selanjutnya, Coldplay membawakan lagu The Scientist. Chris Martin pun menyapa puluhan ribu penonton yang hadir. Ia mengaku merasa sangat senang bisa datang ke Indonesia. 

"Terima kasih. Apa kabar teman-teman. Selamat malam dan selamat datang. Saya senang sekali bisa hadir di Jakarta," kata Chris.

Kemudian, hal tak terduga sekaligus mencuri perhatian pun terjadi. Tiba-tiba saja, Chris mengutarakan bahwa dia memiliki pantun. Penonton pun kaget sekaligus terhibur. Chris mengucapkan pantun itu dalam bahasa Indonesia. 

Hari Selasa ujian fisika
Giat belajar biar lulus
Apa kabar kota Jakarta
Boleh dong pinjam seratus,"
ucap Chris Martin lalu kemudian tertawa. Para penonton pun sangat terhibur dan ikut tertawa.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Bukan tanpa alasan, kalimat "Pinjam seratus" sendiri memang sangat viral di kalangan netizen Indonesia. Tak heran jika penonton langsung berteriak ketika kekasih Dakota Johnson itu mengucapkannya.

Usai berpantun, Chris Martin dan kawan-kawan melanjutkan penampilannya dengan lagu Viva La Vida,  Hymn For the Weekend, serta lagu-lagu lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya