Maliq & D'essentials Tampil Jadi Kejutan di Konser Coldplay Jakarta

Maliq & DEssentials beri kejutan di konser Coldplay.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Selain Rahmania Astrini, konser Coldplay di Jakarta juga ternyata mempersembahkan penampil musisi Tanah Air lainnya yakni Maliq & D'essentials. Kemunculan Maliq & D'essentials sontak saja disambut tepuk tangan dan teriakan penonton karena sebelumnya tidak pernah dibocorkan. 

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Mereka tampil di salah satu panggung di venue konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Konser Coldplay sendiri terselenggara dengan sukses pada Rabu malam, 15 November 2023.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Penonton berteriak kaget saat vokalis Coldplay, Chris Martin menyebut Maliq & D'essentials. Saat naik ke atas panggung, Angga vokalis Maliq & D'essentials terlebih dahulu menyapa para penonton dan berterima kasih kepada Coldplay. 

"Malam semuanya. Selamat malam Jakarta, selamat malam Indonesia. Terima kasih untuk my brother, Chris Martin," kata Angga di atas panggung.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Lalu, Maliq & D'essentials membawakan lagu mereka berjudul Senja Teduh Pelita. Penonton konser Coldplay yang memadati area SUGBK bernyanyi bersama. Angga mengucapkan perasaan terima kasih.

"Makasih semuanya, mari kita bersatu untuk Indonesia," ucap Angga.

Chris Martin mengucapkan terima kasih kepada Maliq & D'essentials. "Terima kasih banyak Maliq & D'essentials. I love you guys," kata Chris Martin.

Sebagai informasi, Maliq & D'essentials tampil setelah Coldplay membawakan lagu Sparks. Setelah itu, konser Coldplay berlanjut. Lagu Fix You dan Biutyful jadi dua lagu terakhir yang dibawakan Coldplay di konsernya di Jakarta.

Maliq & DEssentials beri kejutan di konser Coldplay.

Maliq & DEssentials beri kejutan di konser Coldplay.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Chris Martin mengaku merasa sangat senang Coldplay bisa kosner di Indonesia. Sebagai informasi, konser Coldplay di Jakarta dipromotori oleh PK Entertainment dan TEM Presents.

"Terima kasih untuk Jakarta, saya sangat senang. Saya berjanji akan kembali lagi ke Jakarta," kata Chris Martin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya