Viral Chris Martin Ngaso Saat Maliq & D'essentials Tampil, Netizen: Emang Boleh Senongkrong Ini?

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

JAKARTA – Rabu malam, Coldplay menggelar konser perdana mereka di Jakarta. Bertajuk COLDPLAY MUSIC of the SPHERES WORLD TOUR in JAKARTA, konser ini dimulai sejak pukul 20.00 WIB.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta, konser Coldplay dibuka dengan penampilan penyanyi asal Indonesia Rahmania Astrini. Coldplay sendiri tampil pada pukul 21.00 WIB.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Ghisca Debora Penipu Tiket Coldplay Divonis 3 Tahun Penjara

Menariknya dari berbagai unggahan penonton di media sosial, band kenamaan Maliq & D'essentials juga tampil menjadi tamu istimewa dalam konser band asal Inggris tersebut.

Maliq & D'essentials hadir di panggung Coldplay membawakan lagu andalan mereka Senja Teduh Pelita. Menariknya, dalam unggahan akun instagram Maliq & D'essentials, Angga yang naik ke atas panggung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Chris Martin yang telah memberikan kesempatan bandnya untuk tampil di konser mereka.

Kembali Digelar, Ramadhan Jazz Festival 2024 Buka Donasi untuk Palestina

"Jakarta selamat malam Indonesia and thanks to my brother Chris Martin aku di sini, di panggung kalian. I love you brother," kata Angga.

Melihat hal tersebut, Chris Martin nampak tersenyum dan memberikan gestur tangan yang melipat yang mengartikan terima kasih juga. Chris Martin bahkan mengangkat tangannya mengikuti alunan lagu Senja Teduh Pelita. Bibir kekasih Dakota Johnson ini bahkan beberapa kali terlihat mengucap ‘woaaahhh’ dan sangat menikmati penampilan Maliq & D'essentials.

Meski sesekali mengelap keringatnya menggunakan handuk, Chris Martin terus mengikuti alunan musik Maliq & D'essentials yang tampil malam itu. Dia juga terus menggelengkan kepalanya dan tersenyum mendengar suara penonton yang ikut bernyanyi bersama Maliq & D'essentials. 

"Sejauh ini, ini paling jauh," demikian caption dalam unggahan instagram Maliq Music.

Maliq & DEssentials beri kejutan di konser Coldplay.

Maliq & DEssentials beri kejutan di konser Coldplay.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Selain itu dari akun TikTok @Rasyid terlihat Chris Martin duduk bersila seperti sedang istirahat alias 'ngaso' di atas panggung saat Maliq tampil. Dia juga terlihat mengikuti alunan musik dengan menggelengkan kepalanya. 

"Emang boleh senongkrong ini?" tulis caption tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang tak mendapatkan konser tiket merasa iri dengan penonton yang dapat menyaksikan Maliq dan Coldplay bersamaan.

“Coldplay+maliq= my teenage dream,” komentar netizen.

“Dia happy banget kalo crowdnya pada sing along,” kata netizen lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya