Sukses Gelar Konser di Jakarta, Coldplay Langsung Terbang ke Australia

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta - Band asal Inggris, Coldplay sukses menghibur penggemarnya di Indonesia setelah mengadakan konser selama satu hari di Stadion Gelora Bung Karno pada Rabu malam kemarin.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Seperti diketahui, Coldplay harus menunggu 25 tahun untuk melakukan konser di Indonesia. Dalam konser tersebut Chris Martin dan kawan-kawan mampu membuat penggemarnya takjub.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Total lagu yang dibawakan Coldplay di Jakarta sekitar 15 lagu lebih. Beberapa lagu hitsnya pun dibawakan seperti 'Paradise', The Scientist', 'Something Just Like This', 'Yellow' dan beberapa lagu populer lainnya.

Dalam konser tersebut, Chris Martin menunjukkan kebolehannya. Pentolan Coldplay tersebut berhasil membuat penonton terkagum-kagum ketika membawakan lagu berjudul 'Something Just Like This' menggunakan bahasa Isyarat.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Setelah sukses menggelar konser di Jakarta. Coldplay dijadwalkan sudah berangkat ke Australia untuk melanjutkan rangkaian 'World Tour'. Ia akan menggelar konser selama dua hari, tepatnya pada tanggal 18 dan 19 November mendatang di Optus Stadium Perth.

Selain itu juga, Coldplay tidak lupa akan menggelar konser di Malaysia. Tepatnya di National Stadium Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada 22 November 2023 mendatang.

Coldplay Konser di Jakarta, Chris Martin

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dalam rangka 'World Tour' melalui situs resmi Coldplay. Mereka akan mengakhiri konser di Tahun 2024, atau lebih tepatnya pada 2 September 2024 di Croke Park Dublin, Irlandia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya