JKT48 Bakal Umumkan Generasi Baru Akhir Bulan Ini

JKT 48 di acara Shopee
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA –  Bertumbuh dan berkembang menjadi seseorang yang semakin lebih baik menjadi tujuan sejumlah orang dalam memperbaiki kehidupan mereka. Hal ini juga diakui oleh member JKT48 Freya.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

“Seberapa pentingnya upgrade kemampuan itu penting. Karena JKT 48 itu konsepnya berkembang bersama fans sebagai member kita punya tanggung jawab untuk lebih berkembang setiap harinya,” ujarnya saat ditemui dalam press conference SHOPEE BIRTHDAY SALE 12.12 di Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis 16 November 2023.

Lebih lanjut perkembangan dan perjuangan para senior di generasi sebelumnya, menjadikan lecutan bagi Freya dan rekan-rekannya untuk menjadi lebih baik lagi dari generasi sebelumnya. 

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

“Jadi kalau mendengar cerita dari para senior. Perkembangan dan perjuangannya senior-senior itu menjadi dorong kami punya tanggung jawab untuk grup supaya kita terus berkembang ke arah lebih baik, menjadi lebih baik, berkembang ke arah positif. Senior kita sudah set standar tinggi kita harus lebih lagi, lagi,”ujarnya.

Sementara itu, Christy juga punya pandangan tersendiri mengenai perkembangan diri. Dia menyebut bahwa JKT48 telah memberinya motivasi untuk menjadi lebih baik bersama-sama rekan satu timnya

Karsa, Kriya, dan Karya, 3 Unsur Penting dalam Peningkatan Kompetensi Perempuan Indonesia

“Aku setuju kalau perkembangan pribadi dan grup jadi satu kesatuan. JKT48 sudah memberikan motivasi untuk kita dan semua orang dan mendorong member untuk tumbuh bersama,” ujarnya. 

Terlebih kata Christy, pandemi COVID-19 lalu telah memberikan banyak pelajaran baginya dan rekan-rekannya di JKT48. Yang mana membuat mereka menjadi pribadi sekaligus member yang semakin kuat dan lebih baik lagi.

“Apalagi kita sudah banyak melalui bersama-sama sebagai member apalagi pas pandemi 2021 itu merupakan masa sulit untuk kita semua. Termasuk JKT48 kita mengalami banyak adaptasi untuk bertahan, seperti ada beberapa member yang putuskan graduate lebih cepat dan juga beberapa kali teater rutin pertunjukan sempat berhenti kita jadi jarang bertemu sama fans kita saat itu dan akhirnya kita sudah melewati bersama-sama sampai di titik ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Freya juga mengungkap bahwa akhir bulan Ini JKT48 akan mengumumkan generasi terbaru.

“Sebagai grup karena JKT 48 konsepnya generasi ada generasi kita sekarang 12 nanti mau diperkenalkan bulan ini,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya